11

2.1K 244 33
                                    

" Waring Jangan Lupa Voment!"

🍀🍀🍀

Rose mengerutkan keningnya ketika orang orang menatapnya dengan tatapan yang membuat Rose risih.  Tiba tiba jauh dari sana Jennie menghampirinya dengan nafas tersenggal senggal

" lo kenapa?" Tanya Rose heran

"L-liat mading!" Ujar Jennie menarik paksa tangan Rose.

Keduanya sampai di mading lalu Jennie menyuruh agar murid murid untuk memberi ruang untuk Rose. Mata Rose lantas membulat

Disana ada gambar ia dan Jaehyun berciuman panas. Air matanya jatuh seketika ia lantas menjauh. Murid murid meneriakinya dengan cacian dan makian

" Lah gue kira dia polos anjir!"

"Dasar cewek cabe!"

" dih masih kelas sepuluh tapi udah jadi jalang!"

" Pasti dikasih pelet ituh!"

Rose berlari sambil menangis. Keluar dari sekolah ini adalah jalan utama Rose. Jisoo dan Lisa yang baru masuk kegerbang mengernyitkan kening heran melihat Rose yang menangis.

Jisoo ingin menghampiri namun Lisa menahannya. Lisa menggelengkan kepalanya membuat Jisoo harus menahan aksinya.

" Rose kenapa?" Gumam Jisoo pelan

🍀🍀🍀

" Makasih Jaehyun!" Perempuan langsing itu mengecup bibir bawah Jaehyun

Jaehyun hanya diam, entah kenapa ia merasah bersalah melihat Rose tadi menangis sambil mendengar teriakan teriakan kotor dari mulut murid murid.

" Rencana selanjutnya?" Tanya Jaehyun dingin

Perempuan itu terkekeh " kenapa wajah kamu murung? Kamu gak suka?"

Jaehyun menggelengkan kepalanya " aku suka kok!"

Tiba tiba pintu terbuka memperlihatkan Doyoung yang memandang keduanya dengan emosi. Tangan gatal ingin menghajar Jaehyun habis habisan dan tatapanya kembali memandang tajam Perempuan asing itu.

" Lo emang brengsek anjing!" Bentak Doyoung

" lo lebih brengsek Doyoung!" Balas Jaehyun

Perempuan itu tertawa pelan melihat pertengkaran kedua laki laki yang sangat mencintainya. Dengan pelan ia mengusap usap lembut pipi Doyoung lalu mengecup bibirnya. Ia tau bahwa Doyoung sangat suka dengan bibirnya yang seksi.

Doyoung terdiam sesaat, entah kenapa ciuman yang diberi perempuan ini membuatnya tak semarah tadi. Melihat itu Jaehyun tertawa dengan sarkas. Ia dan Doyoung sama sama brengsek tapi kenapa Doyoung selalu egois dan beranggapan bahwa Jaehyun lebih brengsek darinya.

" Lo aja kicep pas dicium!" Sindir Jaehyun

" stt Jaehyun jangan emosi dong!" Perempuan itu sekila mengecup bibir Jaehyun lalu menatap Doyoung.

Love It | Nct × BP | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang