prolog

1.4K 116 51
                                    

Selamat membaca
Cerita ini hanya semata hayalan saya saja tak ada kaitannya dengan cerita aslinya
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Dari semua makhluk yang hali temui kenapa harus nih mayat idup penghisap darah.

'Sial kalau gini terus bakalan ketangkep'batin hali

Ia sedang bersembunyi dari makhluk yang mengejarnya.

Kalian tanya kok bisa.

Jadi gini ceritanya

Malam ini sebenarnya hali udah siap buat tidur tapi karna perut diadabnya minta diisi jadi mau gak mau ia harus segera mengambil jaket dan dompetnya.

Jam sudah menunjukkan pukul 00.30 yang menandakan ini sudah dini hari.

Hali sudah berada pada toko makanan dekat rumahnya yang kebetulan buka 24 jam.

Setelah selesai makan hari berniat kembali kerumahnya.

'Kok perasaan ku gak enak ya?'batin hali kini ia memasuki sebuah gang.

Srek.....srek....

'Anjir apaan tuh tetap tenang hali jangan panik mungkin aja kucing'perlahan langkahnya semakin cepat dan....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"lo pikir lo bisa kabur" seseorang memegang tangan hali.

"HEH APA-APAAN? SAPA LO"hali mencoba untuk melepaskan genggam dari orang aneh itu.

Dengan segala upaya.ia bisa melepaskan diri dan langsung melarikan diri.

'Gila harusnya dirumah aja'pikir hali sambil terus berlari.

Lama ia berlari namun masih belum yakin bahwa orang tadi sudah tidak mengajarkan walau orang itu dah tak terlihat dibelakang.

'Anjir gw dimana ini kok malah sampe luar kota?'batinnya sambil melihat tempat yang asing bagi nya.

Hali melihat sebuah rumah yang besar lebih terlihat seperti mansion tapi sangat suram dan tak ada tanda kehidupan didalamnya.

"Bodo yang penting bisa lepas dari kejaran orang aneh tadi"guman hali lalu melangkah masuk kedalam mansion.

Krek.... (bunyi pintu dibuka)

'Ternyata didalam cukup bersih dan rapi'batin hali sambil berkeliling namun...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BRAK

Suara pintu yang didobrak membuat hali dengan cepat bersembunyi didalam lemari didekatnya.

"Sial malah hilang jejak anak itu lagi"suaranya tidak asing bagi hali.

'Bukannya itu orang yang ngejar gw ya apa jangan-jangan ini rumahnya'batin hali perasaan takut menyelimutinya.

Tangan hali menutupi mulutnya agar tak bersuara namun sepertinya nasib sedang tidak dipihaknya.

Tak sengaja lengan hali tergores dengan paku.sepertinya memang ada yang memasangnya.

Lengannya mengeluarkan sedikit darah.

"Hm...sepertinya ada tamu tak diundang disini"kata orang tersebut dengan senyumnya yang menurut hali menyeramkan.

Ia melangkah ke lemari yang menjadi tempat persembunyian hali.

'Sial kalau gini terus bakal ketangkep'

TBC

Lanjut gak nih?

Selasa,03 oktober 2023

Trapped With Vampire  [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang