"Mommy!!! Mom!! Where are you? " teriak seorang gadis cantik bermata hazel memanggil ibunya dari lantai 2 rumah mereka
"Seana jangan teriak-teriak! Kita bukan tinggal di penhouse seperti di london! Tetangga sebelah bisa dengerin teriakan kamu, mom dibawah! " balas sang ibu
Si anak gadis ini pun berlarian kecil menuruni satu persatu anak tangga dan menghampiri ibunya didapur
"what are you doing? Where is our maid?" tanya nya
"momy lagi buatin kamu bekal sayang, jadi kamu ngak makan sembarangan, para maid lagi ke pasar! " jawab nyonya rumah ini
"ooo begitu, oh ya dady kapan nyusul kita kesini ya mom? "
"dady kamu masih urus bisnis kita di miland paling minggu depan, gimana kebutuhan sekolah kamu udah cukup? "
"udah sih, but kenapa aku harus sekolah di Teitan Internasional School? apa mom punya kenangan disana? " selidik sean penuh tanya
Sosok wanita cantik nan elegan ini tersenyum menatap anak gadisnya
"banget, mom punya kenangan indah disana semasa SMA dulu dan disana juga mom ketemu dady kamu! "
"oh ya? trus trus apa lagi? Ayo mom ceritaiin lagi kenangan mom disana! "
"kapan-kapan ya kalau ada waktu luang, mom harus urus pembukaan butiq kita disini dan kamu harus beradaptasi sama sekolah baru kan? lain kali mom cerita! "
"ya udah kalau gitu, but dady sempat cerita kalau mom itu famous waktu SMA dan diperebutin sama 5 cowok tampan yang dikenal dengan savage boys, dady juga bagian dari mereka kan mom? "
"tuh kamu tau jawaban nya, udah ya sayang ngak usah dibahas lagi, habisin sarapan kamu dan lekas kesekolah, your driving sudah menunggu didepan!"
"ok, next time aku akan tanya lagi sama momy tentang masa SMA momy! " tukasnya
"mom kenapa kita tinggal dirumah yang em minimalis? Bukan nya dady punya rumah mewah ya? "
"sementara kita disini dulu, lagian jarak sekolah kamu sama rumah ini dekat, dan kamu juga bakal tinggal sendirian disini paling sama para maid dan satpam soalnya dad dan momy kan sibuk, kamu paham kan sayang? "
"ya paham tapi kenapa coba harus pindah ke indo kan baik di london sama disini aku juga bakal sering sendirian! "
"dilondon sulit mantau kamu, tapi disini mata mata dady dan momy banyak so you safe, itu yang penting ok!"
"ya udah lah asalkan transferan nya lancar! "
"ishhh dasar yaaa! " gemes momy nya mencubit pipi chuby ana
"canda mom... Tanpa diminta mom bakal tetap transfer kan apalagi dady! "
"iya iya.. Semua nya untuk kamu kok apa yang dady dan mom punya! "
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS "RE:BORN"
FanfictionMasih ingat cerita yang judulnya Famous? dimana 5 cowok tampan jatuh cinta pada sosok rosé? Ayo baca Famous dulu. yups, cerita ini adalah Re:Born atau lahir kembali dengan alur cerita yang cukup berbeda baik dari pemeran nya dan situasinya, Famous...