°˖✧◝(„• ֊ •„)◜✧˖°↲ ↳
"𝗗𝗲𝗷𝗮 𝗩𝘂"
✿ 𝗭𝗼𝗿𝗼 ✿
↰ ↱
⚠️𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮 𝘀𝗽𝗼𝗶𝗹𝗲𝗿𝘀 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴⚠️
♪ ♪ ♪ ♪ <𝟯 𝗽𝗹𝗮𝘆 𝘁𝗵𝗲 𝘀𝗼𝗻𝗴
> '𝐃𝐞𝐣𝐚 𝐯𝐮'<˶◡‿◡❥ 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠◡‿◡˶
"Sabo, kurasa aku ada urusan hari ini aku tak bisa ikut. Bilang ke Dragon-san bahwa aku ada urusan mendadak. Koala sabo aku pergi sebentar ya" (name) segera keluar dari ruangan dan menutup pintu.
"Dia pasti diam-diam akan melihat kru Topi Jerami" Koala berkata sambil menulis catatan penting untung rapat mendatang.
"Ah, sudah setahun lebih dia disini tapi belum bisa melupakan si pendekar dengan tiga pedang itu" Sabo mengusap rambutnya kebelakang.
"Biarkan saja mungkin dia butuh waktu sendiri" ivankov yang baru datang pun langsung mengakhiri pembicaraan mereka.
—☁️☁️—
"Asik ya, mereka masih sama seperti dulu. Apa mereka masih mengingatku ya? Zoro juga tampak lebih dekat dengan Robin" (name) memiliki kemampuan buah iblis paramecia tipe angin, dan ia juga tidak melihat mereka dari jarak yang dekat jadi haki para kru topi jerami tidak sampai menditeksinya.
Zoro memberikan satu buah dress kepada Robin, gaun itu cantik, berwana ungu gelap dengan beberapa pernak yang menempel. "Waah! Kau baik sekali memberikan ini padaku" kata Robin sambil tersenyum manis.
'Gaun itu bukannya...'
"Aku tidak bermaksud membelikannya untukmu sih, aku cuma— ah! Sudahlah coba saja sana!!" Zoro menutup mukannya yang sudah bersemu merah agar tak terlihat oleh Robin.
"Baiklah, baiklah" Robin segera mencoba gaun pemberian Zoro, dan hasilnya tentu saja memuaskan.
"Bagaimana Zoro?" Tanya Robin
"...lumayan" Zoro mencoba menutupi wajagnya yang lagi-lagi bersemu merah, bahkan kali ini lebih parah dari sebelumnya.
"Wah! Robin kau cantik sekali!" Nami melihat Robin yang memakai gaun tersebut langsung memujinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗻𝗲 𝗽𝗶𝗲𝗰𝗲 𝘅 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 [𝗼𝗻𝗲 𝘀𝗵𝗼𝘁] <3
Fanfiction𝗔 𝘀𝘁𝗼𝗿𝘆 𝗮𝗯𝗼𝘂𝘁 𝘆𝗼𝘂 𝗮𝗻𝗱 𝗵𝗶𝗺. 𝗢𝗻𝗲 𝗽𝗶𝗲𝗰𝗲 𝘅 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 [𝗼𝗻𝗲 𝘀𝗵𝗼𝘁] ('∩。• ᴗ•。∩') ♡ **✿❀❀✿** 𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘳𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨 ~