Bagian 1!
Selamat membaca<3
Suara yang begitu riuh terdengar di aula salah satu SMA terkenal di Bandung.Sorakan demi sorakan penonton yang menyaksikan perlombaan dance antara 2 SMA yang terkenal dengan kehebatannya masing masing.Semua murid SMA Daendelion berseru kompak memberi semangat untuk perwakilan dance SMAnya itu.
Mata seseorang tak pernah berkedip saat melihat wanita yang sendari tadi berada di tengah aula.
Pandu Baraka Aryatama yang lebih dikenal dengan BARA."kemedip bos" ucap salah satu temannya
-Arya Dana Adiptra"gabakal ada yang ganggu selagi pangerannya disini" melihat teman sebelahnya "ya ga ver?" tak lupa mengangkat salah satu alisnya. -Billy ardano
"hm" -Verdino ardhan
Acara perlombaan telah berakhir dan pastinya dimenangkan oleh SMA Daendelion.Semua siswa berlarian untuk mengerumuni bintang sekolahnya itu. Kebanyakan dari kaum adam. Ya begitulah dimana ada gula pasti bakal ada semut. Sama hal nya disini ada cewe cantik yang menghampiri kata SEMPURNA.
"Good girl. kali ini lu bisa menang dari gua berkat Alza kan haha" ucap sarah meremeh.
"Jaga ya mulut sampah lo" jawab elza yang tak terima dengan ucapan sarah yg begitu meremehkannya.
Sarah adalah musuh bebuyutan Elza.Waktu SMP mereka bersahabat namun ada beberapa masalah yang membuat mereka bermusuhan.
"Tanpa Alza lu bukan apa apa buat jadi lawan gua ck"
"Belagu banget ya lo." Elza mendorong tubuh sarah membuat sang empunya terjatuh.
"Gua ingetin lagi sama lo ya sarah.Lo itu ga hebat! Lo juga ga cantik.Gua tau lo itu iri sama gua.Apa yang gua punya dan apa yang gua milikin pasti lo ambil.Cukup! gua muak sama lo.Ini terakhir kalinya gua peringatin lo,jangan pernah usik gua lagi. Ngerti?! lanjut elza.Kemudian dirinya pergi.
Sarah ga terima dia di permalukan di depan banyak orang secara terang terangan seperti ini.Mata sarah memanas,tangannya mengepal.Kemudian dia menghampiri elza dan bersiap untuk menamparnya,namun cekalan tangan seseorang menghentikan aksi sarah.
"Jangan pernah lo sakitin kaka gua dengan tangan kotor lo itu.SAMPAH" ucap alza yang tak kuat melihat tingkah bodoh sarah.
Mereka pergi meninggalkan sarah and the geng di aula.
Semua orang terkejut kecuali Anya dan Selma karena mereka sahabat Alza dan Elza.Mereka sahabatan sejak mereka kelas 10.
Semua murid memang tidak tau kalo Elza dan Alza itu adek kakak.
"What the fuck.Jadi Elza sodara Alza?" ucap Billy yang juga terkejut
"Gua baru tau kalo mereka sodara anjing" ucap arga terheran heran yang masih setia melihat kepergian Elza and the geng.
"Lebay." ucap vano
Berliana Elza Permata.Kerap di panggil Elza.Berliana adalah sosok wanita yang bisa di bilang Badgirl.Dia dewasa and dia juga toxic.Dia cantik dan juga famous.Dia terkenal sebagai ketua Dance SMa daendelion
Berliana Alza Permata. Kerap di panggil Alza.Alza dan Elza itu berbeda 180 derajat.Jika Elza Badgirl maka Alza Good girl? No. Definisi apa yang patut di katakan untuk seorang Alza?cantik? sudah pasti.Famous? jangan di tanya.Di SMA daendelios siapa si yang gatau Alza.
______________________________
Btw cerita aku yg kedua ya
Happy reading guys
jangan lupa follow
jangan lupa vote+komentarSee you mwah<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Baraka
Teen Fiction"ayangg.kamu pasti laper kan,nih aku bawain bakso sama es teh,es nya manis ko tapi lebih manisan kamu" Bara meletakan semangkok bakso dan es teh di meja.Tanpa di duga Alza membuang semua itu ke laintai.Bara yang melihatnya hanya tersenyum kecut. "Na...