•anak maba•

482 24 5
                                    

Mau gumoh denger semua cwek pada ngomongin raja, anak bongsor sok keren yg telat acara ospek tdi.

"Anak tdi lebih tinggi dri lo ham wkwkw"

"Diem lo! Gini gini gua strong yak!"

"Ilham strongnya di kasur doang ya hahaha"

Bukannya gk mau mengakui tapi Ngpn juga muji muji org aneh ,namanya aja sok bngt, raja? Raja terakhir lele?😕

"Ham gmna ospeknya?"

"Ehh kak Dony kok disini?,bagus sih lancar aja"

Dony kakak angkatan semester terakhir,tdinya dia yg ngurus semua ospek tpi trlalu sibuk trs digantiin sama Chandra, kakak angkatan semester 5, sementara gua masih semester 3 .

.🤡.🤡.

Sementara Ilham lagi sama yg lain sambil ngobrol ceria, raja mengintai dengan gk suka,

"Sp cwok yg kayanya suka kak Ilham itu ?"

Tapi gk lama para ciwi dengan rusuh ganggu kegiatan mengintai raja, ya apalgi klo bkn mau caffer😌

"Rajaa ntar pulang bareng yuk??"

"Jaaa kosan aku Deket lohh dri kampus, mau mampir gk??"

"Tukeran no WA duung rajaa"

Yap, bgtulah, wlopun mereka dh tau raja gay, ttep pada gk mau nyerah.

"Sorry nih para ciwi, gua..."

Blom selesai ngomong mereka udh dibubarin sama kelompok anggota ospek, trmasuk Ilham

"Ini masih pandemi gk boleh Deket Deket, cepet pada misah!"

Nglirik Ilham dikit, skrg raja gk ragu lagi, klo dia pernah liat Ilham sama Panji? Temennya Panji kan?

"Knp?"

Pertanyaan singkat yg malah buat hidup ilham bakal penuh cerita baru 😀🌈

"Kak Ilham cantik"

Sambil senyum penuh kharisma , raja malah jawab Ilham cantik?!!

"Jijik!"

Bukannya bikin patah semangat , raja malah tambah trtarik sama Ilham, yg katanya homophobic tpi temenan sama gay.

Raja pulang pke motor keren hitam bersih nan kinclong (biasa ff harus pke keren keren yekan🤭)

Ketemu sama Ilham yg lagi jalan menuju parkiran kampus, parkiran elit mahasiswa.

"Kak Ilham! kenalin!, gua raja!"

Raja teriak" sambil terus melajukan motornya, untung aja Ilham denger,

"Sial jijik bngt dah"


.🤡.🤡.

Ospek nya udah selesai cmn sekitar 4 hari krna halangan pandemi yg makin ketat, sayang bngt gk bisa ketemu kak Ilham lagi..

"Halo semua kenalin saya raja saya Maba , haloo semuaa"

Raja yg tau klo Panji lagi kuliah online dan 1 room sama Ilham masuk ke frame pas ada kesempatan Panji ke kamar mandi,

"Hahh?? Raja??!"

"Kok raja ada disitu??"

Yg paling kaget, Ilham, kok bisa dia masuk room lewat camera Panji?!! Njing!

"Hehe maaf ganggu, cmn mau bilang kak Ilham kangen!"

Semua plongo denger kata kata raja yg agak ambigu, Ilham pengen marah marah tpi sadar disitu jga ada dosen dan temen lain.

"Raja sialan!" Dalem hati😌

Tpi raja hilang trs Panji muncul,

"Okay semua kita lanjutin aja yaa"dosen.

Selesai kuliah online , Ilham cepet" tanya Panji soal raja yg tiba tiba nongol di room kuliah online mereka,
Gua mesti telp Panji!

Tpi udah telp Panji berkali kali, Panji gk angkat telp nya, sialan nih anak make acara gk angkat telp lagi ih!

Besoknya Minggu, gk ada kegiatan kuliah online and trnyta Panji juga gk bisa di hubungin ntah knp, Ilham nyoba nanya ke Agus, tpi kata Agus Panji lagi pergi keluar sama keluarganya, yaudah lah besok besok aja gua nanyanya.

Kamar ilham

Tok tok.. tok..

"Yaa?? Sp ya??"

"Ini saya, katanya ada temennya diluar nungguin"

"Haa? Temen? Okay bentar yaa, suruh tunggu bentar!"

Lohh sp yg Dateng? Gk ada yg bilang mau Dateng deh.

.🤡.🤡.

Kak Dony
🥵

Nihhh satu lagiii wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nihhh satu lagiii wkwk

Nihhh satu lagiii wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayyy temen temen....
Aku gk tau knp baru bngt lanjut nih cerita wkwk
Pdhal dulu tuh pengen buat ceritanya cepet tpi bnyk acara satu dan lainnya...

Okay selamat membaca wkwkw

Jangan lupa kasih bintangnya🖤💛🖤💛

kakak senior Raja  | jisung chenle 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang