05. Kucing

1.8K 154 16
                                    

"apa lo jangan deket-deket, kemusuhan kita.
gara-gara lo nilai gue jadi dikurangin pak Biay" Ran mukul tangan Asahi yg lagi mau ngegrepe paha mulusnya Ran.

Asahi narik tangannya dari paha Ran "katanya kemaren mau dihukum pak Biay hahaha"

"Asa ah lo mah ngga gitu maksudnya" Ran mencak mencak kesel soalnya gara-gara Asahi yg kemaren ternyata asal asalan ngerjain PR mapel pak Biay punya Ran.













"meOWWW"

"uWAAAA Sa denger ga denger ga itu kucingnya teriak manggil gue bunda??" teriak Ran tiba-tiba sambil nunjuk kucing putih yg ada didalem kandang diatas meja deket kasir petshop.

"jangan ngaco, itu punya orang" respon Asahi seadanya.

jadi sekarang Asahi dan Ran lagi ada di petshop deket sekolah mereka buat beli titipan makanannya Milo, kucing punya Ni-Ki.

selesai Asahi ambil barang yg dia butuhin dia nengok ke sampingnya dan ngga ngeliat ada Ran di sampingnya lagi.

Asahi menghela nafas waktu ngeliat Ran yang lagi sibuk ngeliatin kucing putih yg Ran tunjukin ke Asahi tadi.

"mau pelihara?" tawar Asahi ke Ran.
"kalo mau pilih aja, nanti gue yang bayar"

Ran nengok ke Asahi dengan mata yang berkaca-kaca "tapi kata mama kucing bikin susah hamil, nanti kalo guー"

"kalo mau pelihara aja, hamilin lo itu nanti urusan gue" jawab Asahi enteng yg bikin mata Ran semakin berkaca-kaca.





oHOKKK

agaknya kasir petshop tadi depresot banget sampe keselek ludahnya sendiri waktu denger kalimat terakhir yang Asahi ucapin.

mana masih pake seragam sekolah lagi.

kasir petshop tadi gelagapan pura-pura ngga denger obrolan rumah tangga Asahi dan Ran waktu ngedapetin Asahi dan Ran nengok barengan kearahnya.

🤖🤖🤖


"aSAA... mau peluk" rengek Ran waktu berhasil masuk kamar Asahi yg pintunya ngga dikunci.

Ran yg pake piyama gambar bebeknya langsung berhambur meluk Asahi yg lagi berdiri di depan kaca lemari bajunya.

"ihh rapi banget mau kemana?" Ran jingkrak-jingkrak masih sambil meluk Asahi dari belakang.

"ihh jangan pegang-pegang nanti gue ketularan" ejek Asahi ngikutin nada ngomongnya Ran sambil ngelepas paksa tangan Ran yg masih ngelingker di pinggangnya.

Asahi bergidik ngeri waktu liat keadaan Ran sekarang, rambut yg dikuncir asal, piyama gambar kartun yg dikancingin asal, hidung merah dan suara agak serak.

"mau pergi sama Bitna" jujur Asahi, agak ngga tega tapi namanya juga Asahi, ya gitu.

Bitna aja terus, kadang Ran juga suka kesel kalo Asahi lebih mentingin Bitna daripada Ran.

tapi mau gimana lagi Ran sama Asahi itu cuma sekedar tetangga sebelah unit apart yg kebetulan sama-sama ngerasa kesepian sampai mereka ngejalanin hubungan yg ngga sehat ini, ya istilahnya friend with benefit.

apalagi sekarang Asahi punya Bitna, cewe Jepang mantan mba crush nya dulu waktu masih tinggal di Jepang, jadilah Asahi gamon gara-gara Bitna tiba-tiba muncul dan mereka ngga sengaja ketemu di sekolah baru yg sama.

Asahi menghela nafas berat "pulang sana ngapain diem disitu?"

Ran makin melengkungin bibirnya kebawah "Saa pusing..." rengek Ran lagi berharap Asahi batalin rencananya buat pergi sama Bitna.

"ya makanya pulang, tidur cantik" kata Asahi sambil sesekali ngeliat kaca buat benerin rambutnya sekali lagi.

ngeliat Ran yg ngga beranjak dari tempatnya berdiri Asahi jalan ngedeket ke arah Ran, Asahi ngacak pelan rambut Ran "nanti pulang gue beliin xiboba"

"sekarang tidur di kamar gue dulu" Asahi dudukin Ran di kasurnya.

"asaa mau peluk..." tahan Ran sambil megang tangan Asahi sambil dia goyang-goyangin.

Asahi ngelepas pegangan tangan Ran dan Asahi genggam tangan sambil diusep pelan.

"peluknya bisa kapan-kapan, sekarang Bitna udah nungguin gue"
"udah ya, gue pergi dulu" kata Asahi sambil ngecup punggung tangan Ran terus beneran pergi.









"ngga inget dia kalo lagi sakit minta nenen ke siapa" cibir Ran setelah Asahi udah bener bener keluar dari kamarnya.



















jadi Asahi itu ngga punya pacar ya guys Bitna itu cuma ex crush dan belum jadi pacar, ngga tau kalo besok wkwk

jangan lupa vote^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Relationshit ft. Hamada Asahi Of TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang