00

18 3 2
                                    

Gue diem ngeliat cowok didepan gue yang masih nunduk. Perlahan gue ngambil polpen dan kertas formulir yang ada dimeja gue.

Belum juga gue introgasi cowok didepan gue udah sesegukan aja. Karna gue ga tega. Gue ngedeketin dia dan mulai meluk dia.

Bukan. Gue bukan mau mesum. Tapi biasanya gue gitu kalau lagi nanganin pasien yang punya masalah berat kayak depresi atau trauma mungkin.

"Nangis aja. Ga papa. Lo kuat kok"

Kenapa gue pake gue-elo. Buat gue, pasien yang seumuran sama gue itu kudu dibuat nyaman. Biasanya atau kebanyakan dokter psikologi itu kaku.. Maksudnya kadang pake saya anda atau aku kamu. Ga papa sih, tapi kesannya kayak kurang nyaman aja dipasiennya.

Dan.. Gue dulu pernah dikomplen karna itu hehe..

"Kim seungmin"

Panggil gue pelan sembari menepuk-nepuk pelan punggungnya yang keliatan naik turun karna nangis. Sial! Gegara Hyunjin nyeritain masalah Seungmin gue jadi sedih sendiri.

Seungmin yang sesegukan cuma ngedehem pelan. Gue ngehela nafas pelan.

"Gue udah denger semuanya. Dari hyunjin. Kenal kan?"

Seungmin nglepas pelukan gue. Dia ngusap kasar air matanya. Mata merah, hidung merah, bibir cemberut. Ih gumush.

" hyun.. HYunjin?"

Gue ketawa kecil sambil manggut-manggut. "Hwang Hyunjin. Kata adek gue lo sahabatnya. Iya kan?" Mata sipit Seungmin membola. Duhhh gemesh..

"ja.. Jadi lo Hwang Yeji? Kakaknya Hyunjin?"

Gue ngangguk semangat.

"jangan pernah ngerasa sendiri ya. Lo punya gue. Cerita ke gue apapun masalahnya. Setiap orang punya trauma. Ga lo aja, gue juga. Tanya aja sama si dower kalau ga percaya hehe"

"ji?"

"hm"

"Gue butuh lo. Jangan pergi"

Gue diem bentar Seungmin masih natep gue sambil sesekali sesegukan. Gue menghela nafas pelan dan ngangguk yakin.

"iya.. Kapanpun lo butuh gue. Gue siap"

Seungmin tersenyum tipis. Gue harap lo bisa terus senyum. Ga papa tipis. Yang penting lo harus selalu senyum.

Semangat Seungmin!!

Tbc.

Yay or Nay?

Trauma | Kim Seungmin√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang