Aqeela tertawa kecil. Ia sedang chatan dengan Rassya. Makin hari, typing Rassya semakin ramah. Aqeela menyukai itu.
R:
| gue beneran sakit weh
| apa kata gueee
| pasti jadi beneran sakit wkwkwkwkwAqeela:
HEH SERIUS???? |
KOK BISA SIH |
INI SEMACAM KARMA GAK SIH WKWKWKWKWKW MAAP KETAWA |R:
| lahh malah ngakak
| ini gue gimanaaaaa
| panas
| batukAqeela:
lo kira gue dokter... |
ADUH JADI PANIK KAN |
gue minta maaf.. |R:
| lah apaan kok malah minta maaf
| bantuin gue cari obat cepetAqeela:
YA GMN CARANYA IHHHH |
gabisa kesana |
serasa ldr an wkwkwkwkw .g |R:
| wkwkwkwkwkw ldr
| vc aja gimana
| gue beneran gatau obat yg mana yg harus diminum
| siapa tau lo tau kanAqeela:
vc??? KAPAN???? SEKARANG? |R:
| wkwkw yaiyalah
| kan gue sakitnya jg sekarang
| bukan besokAqeela:
hmmm bener jg |
yauds bentarrrr |R:
| gausah dandan lo udah cantikAqeela:
hueeeek pengen muntah🤢 |R:
| wkwk serius
| pacaran yuk kalo bisa ketemuAqeela menahan napasnya ketika melihat Rassya memberikannya pesan seperti itu. Apa maksudnya coba?
Aqeela takut... Jika ia nanti di ghosting.
Aqeela:
EXCUSE ME RASSYAAAA??? |
DENGAN TUJUAN APA LO BILANG GT |
PLS DEH GAUSAH NGASIH HARAPAN |R:
| wkwkwkw bercanda
| panik bgt kayaknya“Bercanda??? BERCANDA????” Tanya Aqeela sedikit kesal. “Bener-bener ya!”
Aqeela:
... |
cepetan katanya mau vc |
JANGAN SALAH PAHAM. gue iyain keinginan lo buat vc cuma buat ngasih tau obat |R:
| HAHAHA NGAKAK
| iya bentar
R is calling...
Aqeela mengangkatnya.
“Hai,” Sapa Aqeela canggung. “Lo masih sakit?” Tanya Aqeela.
Aqeela sedikit tercengang ketika melihat wajah Rassya. Benar-benar seperti asli yang di foto yang Rassya kirimkan itu.
“Yaiyalah gue masih sakit,” Sahut Rassya dari ujung sana. “Lo cantik banget.”
Gadis itu menghembuskan napasnya pelan. Berusaha mengontrol jantungnya agar tidak berdegup lebih kencang.
“Ya... Emang,” Balas Aqeela.
Rassya disana terkekeh. Aqeela ikut terkekeh.
“Mana obatnya?” Tanya Aqeela. “Cepetan ih, bentar lagi gue ada eskul.”
Ya, hari ini adalah hari Senin. Aqeela sedang pulang ke Apartemennya untuk beristirahat sebentar.
Dan, Aqeela pun ada jadwal eskul hari ini. Aqeela mengambil eskul melukis.
“Ooh oke oke sebentar,” Rassya dari sana segera membawa kotak obat-obatannya. Lalu menunjukkan kotak obat-obatannya itu ke Aqeela melalui video call.
“Gak jelas videonya,” Ucap Aqeela. “Coba deh obat-obatnya lo tunjukin satu persatu. Nanti gue liat.”
Rassya mengangguk.
Dari layar sana, Rassya menunjukkan obatnya satu persatu. Aqeela yang paham langsung menganggukkam kepalanya.
“Lo sakit apa? Lupa,” Tanya Aqeela.
“Gue panas sama batuk,” Jawab Rassya.
“Ooh itu,” Kata Aqeela. “Kalau panas, obatnya yang kedua pas lo tunjukin itu. Nah kalau panas, obatnya yang warna biru itu ya. Kalau bisa, minum obat panasnya satu kapsul, jangan setengahnya.”
Rassya mengangguk. “Ooh gitu. Oke, makasih ya.”
“Iya, sama-sama. Gue matiin ya, mau eskul dulu.”
Lalu Aqeela mematikan video call nya. Bersiap-siap untuk mengganti baju. Dan segera berangkat ke sekolahnya lagi untuk eskul dengan perasaan senang.
××
Chapter terakhir menurut kalian gimana? :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Anonymous Chat
Fanfiction[ 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 𝟱 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿 ] Ini tentang Aqeela yang iseng bermain Anonymous Chat, dan berujung di ghosting. ( 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐏𝐫𝐨𝐣𝐞𝐜𝐭 #𝟓 ) 「 © Copyright, 2021 Anonymous Chat blousee...