0.1

440 78 4
                                    

haruto yang kini merasa kecewa ikut melangkah pergi, yang entah tak tau dimana tujuannya selanjutnya, ia berjalan tak tau arah di selingi mulutnya yang tak berhenti mengumpat kata kata kasar.

sebenarnya, apa permintaan haruto pada hanbin itu?









haruto ingin menjadi seorang gay.

what the hell? seorang gay? yeah, itulah permintaan haruto pada hanbin, ia meminta hanbin mengajarinya menjadi seorang gay.

damn, tentu saja! memanglah pantas hanbin menolak hal ini! haruto masih bersekolah, selain itu dia juga masih memiliki orang tua dan keluarga yang menyayanginya. yang benar saja! apakah haruto ingin merusak citra keluarganya sendiri? terutama kedua orang tuanya? this is so crazy.

lagipula, apa yang membuat haruto tiba tiba meminta ini? apa penyebabnya? oh, apa sekarang sejenisnya lebih menarik daripada seorang gadis? atau bahkan lebih cantik? dan, apa karena haruto mungkin bosan sekaligus trauma menjalani hubungan dengan seorang gadis?

sepertinya, pernyataan yang terakhir itu benar.

haruto bosan berpacaran dengan seorang gadis.
















"kak doy!"

panggil haruto kepada seseorang yang tak jauh tengah berjalan didepannya. setelah wajah pemuda yang di panggil 'kak doy' olehnya itu menoleh, haruto segera berlari menghampirinya, kemudian mulai mensejajarkan langkahnya dengan pemuda tersebut.

doyoung melepas earphone yang menyumbat di telinganya, yang sedang memutar sebuah musik yang akhir akhir ini paling terenak menjamah gendang telinganya. lalu kembali menoleh ke arah haruto yang masih mencoba menetralkan nafasnya kembali, terlihat ngos ngosan, padahal jarak mereka cukup dekat tadi.

"kenapa?" celetuk doyoung.

haruto menahan tangan doyoung, membuat langkah keduanya berhenti, dan kini mereka saling berhadap hadapan.

"ada yang mau gue omongin." ucap haruto, lalu melihat ke sekelilingnya mencari sebuah tempat untuk singgah mengobrol. but, nothing.

"di sekolah aja." sambung haruto.

𖣯𖣯𖣯

"apa yang mau lo omongin?" tanya doyoung, sembari menyedot teh botol yang barusan ia beli.

haruto menggigit bibirnya. nampak dari wajahnya, pemuda jepang itu terlihat ragu ragu, gugup, seperti sedang menahan sesuatu, membuat doyoung yang melihatnya memasang raut wajah aneh.

"to?"

"ajarin gue jadi gay kak."


















gedubrak!

"HUH?! WTF?!"

haruto sontak menjingkat kaget, begitu pun juga dengan doyoung. but shit, apa yang di ucapkan oleh haruto tadi? apakah doyoung tidak salah dengar? mungkinkah, musik favoritnya telah membuat telinganya bejat?

"to! lo ngomong apaan, huh?!" tanya doyoung kali ini dengan nada yang meninggi, this must be just kidding.

haruto menarik tangan doyoung, menyuruh pemuda setahun lebih tua darinya itu untuk kembali duduk, pasalnya mereka menjadi pandangan seisi kantin setelah doyoung menggebrak meja.

"ajarin gue jadi gay kak." bisik haruto kembali mengulang ucapannya.

mendengarnya, seketika membuat doyoung melotot seraya dengan rahangnya yang terjatuh, but the advantages, telinga doyoung tidak bejat.

gay?!

apa yang membuat seorang haruto watanabe, si pangeran sekolah, si siswa terpopuler dua negara jepang-korea ini mengatakan hal itu? apa penyebabnya haruto meminta di ajari menjadi seorang gay?!










ini gila.













"to, lo mau bokep gak?" balas doyoung dengan nada yang terdengar pedih sekaligus miris.

haruto mengangkat sebelah alisnya bingung, apa yang ia ucapkan kenapa doyoung justru menawarinya itu?

"kalo bokep gay gue mau." sahut haruto, membuat doyoung rasanya ingin mati saja ditempatnya.

"wtf, to! apa yang ngebuat lo tiba tiba gini, huh?!"

protes doyoung sudah tidak bisa lagi dibuat calm, apa haruto tidak memikirkan orang tuanya, keluarganya, bahkan nama baiknya?!

tolong katakan pada doyoung ini hanya bercandaan.

"apa hitomi tanaka, saaya irie, sakurako okubo, kiko mizuhara, mizuki yamamoto, ayami nakajo, haruna kawaguchi, yukie nakama, erika sawajiri, meisa kuroki, sayaka isoyama, aya ueto, atau jodoh gue marie iitoyo kurang muasin?! lo udah gak doyan sama melon?! atau lo gak berlangganan lagi ke JAV?!"

kantin mendadak hening.

menyisakan suara engahan nafas doyoung setelah berbicara panjang, menatap haruto yang hanya bisa terdiam tidak membalas apapun.













"gue bosen sama cewek."














"HAH?!"







welcome new star :

kim doyoung. student, double-faced crook.

 student, double-faced crook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tbc. wkwkwk, vomment :>

♞ϟ - new thing ˓★﹆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang