cari makan

3 0 0
                                    

mereka nempatin salah satu villa yang ada di puncak, nah kamar nya tuh cuma ada 2. jadi mama justin memutuskan buat gak sekamar sama papa nya justin, mama sama osa sekamar. papa sama justin gitu.

pukul 2.14 tinggal justin & osa aja yang masih melek, terus si justin katanya laper. jadi ngajakin osa keluar nyari makan.

disinilah mereka, warung pinggir jalan yang masih buka. dan gak ada orang sama sekali, justin lagi makan mie rebus sedangkan osa cuma mesen teh anget aja.

"tuh kamu mah ujug ujug makan mie juga, mending bikin pop mie dahh" kata osa, sebel.

"sutt ngomel mulu kaya istri, buka mulut nya nih aaaa"

yang disodorin mie mangap juga sih akhirnya, dan malah pengen juga "iihh ini buat aku aja yang, kamu pesen lagi gihh"

"yaudah makan aja" justin nyodorin mangkuk mie nya ke osa, terus dia mesen lagi.

sehabis makan, mereka gak langsung pulang. kata justin nurunin mie nya dulu.

osa liat justin ngeluarin korek serta udud dari kantong celananya, "yah mau nyebat, aku padahal pengen peluk. dingin"

denger osa ngomong gitu, justin masukin lagi korek serta ududnya ke kantong. terus narik badan osa biar deketan, jadi posisinya tuh osa nyender di dada justin gitu.

"dingin banget dah, aku udah pake sweater double sama jaket kamu masih berasa dingin. kamu gak kedingingan kah?" osa nengok buat liat muka justin

"nggak ah biasa aja tuh, nih pegang tangan aku dah"

osa megang telapak tangan justin, anget banget. kalo tangan osa malah dingin.

ini posisi ter-comfy nya mereka berdua, osa senderan ke justin sambil megang telapak tangan nya. justin nya meluk sambil ngusap-ngusap lengan osa. mereka cuma diem-dieman, bukan karena canggung. tapi karena in this position, they're like channeling the affection to each other gitu loh.

justin mulai ngerasa kayak nya nih bocah tidur dah, soalnya udah gak ada tanda-tanda kehidupan. dan bener aja ternyata si osa beneran tidur.

"bangun yang, ayo ntar lanjut bobo di mobil" kata justin sambil nepuk-nepuk lengan osa

osa akhirnya bangun, terus jalan setengah sadar ke mobil. masuk mobil, terus merem lagi.

jalanan bener-bener sepi, justin jadinya agak parno. terus bangunin osa biar gak iseng ceritanya. akhirnya osa nemenin justin ngobrol walau masih setengah merem.

"sa jangan tidur lah"

"hhmmm kagakk ini"

"mau kuliah di luar negeri gak sa nanti?"

"tiba-tiba banget dah lu, takut amat gw tidur. tapi nggak ada niatan sih, kenapa mangnya?"

"misal ya misal, misal doang. kamu mending ldr beda negara atau beda kota? kota maksudnya gak kuliah di jakarta tapi masih di pulau jawa gitu" tanya justin

"beda kota lah, kalo kangen tinggal naik kereta atau apa kek samperin gt. coba kalo negara, tekor anjir bolak balik beli tiket pesawat. apalagi notabene nya kan aku gak bisa jauh dari kamu, geli banget dah ngomongnya. tapi beneran gak bisa aku"

justin gak ada ngejawab lagi setelah osa ngomong gitu, osa juga gak ngomong apa-apa lagi soalnya matanya udah berat bgt pengen cepet-cepet sampe terus tidur.

setelah memakan waktu beberapa menit, mereka sampe juga di villa yang mereka tempatin.

"cuci kaki sama sikat gigi dulu gih, aku tungguin"

osa ngangguk, terus ke kamar mandi. gak lama dari itu, osa keluar masih dengan muka yang beler banget. beneran sengantuk itu nih anak.

"aku masuk ya, kamu berani kan sikat gigi sendiri??" tanya osa

"iya, cium dulu sini"

denger apa yang justin bilang barusan, osa langsung melotot. matanya jadi seger, "astagfirullah apasih"

"lah tadi cemberut aku gak balikin kiss nya"

"sstt diem bego, ntar mama denger!!" osa membekap mulut justin

"makanya cepetan, mau gak?"

"yaudah buru"

justin sengaja cuma kiss forehead aja, "ih kok jidat doang" 

"ih lu protes mulu, katanya buruan" justin lanjut kiss pipi kanan kiri nya osa, yang abis di kiss udah mesem-mesem aja.

"dah sono tidur"

osa ngacungin jempol, terus masuk ke kamar. 👍👍👍👍👍

narasi nya ephemeralTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang