1

276 41 10
                                    

Pagi hari di Desa Chayton, tepatnya di Gunung Aiken, Taehyung berlari menyusuri hutan. Saat ini ia sedang mengumpulkan tanaman-tanaman obat untuk persediaan di tokonya.

Ahh, apa kau penasaran siapa Taehyung ini?

Namanya Kim Taehyung. Taehyung ialah seorang pemuda manis yang tinggal sendiri di rumah kecilnya. Ia yatim piatu semenjak orang tuanya menghilang saat ia kecil dan neneknya meninggal 2 tahun lalu. Kim Taehyung menghidupi dirinya dengan membuka toko obat sederhana dan menjalani hidupnya sebagai tabib muda disana. Ia dikenal sebagai pemuda yang manis, baik, pintar, dan menjadi kesayangan warga desa. Diumurnya yang menginjak 21 tahun, pesona dirinya semakin terlihat. Rambutnya yang berwarna merah cantik dan unik itu selalu menjadikannya sebagai pusat perhatian. Taehyung juga sadar bahwa warna rambutnya yang "berbeda" ini sehingga ia sering memakai penutup kepala untuk menutupi rambutnya.

...

"Nyonya Jasmie, bukankah sudah kubilang untuk tidak banyak makan makanan yang manis?" tanya Taehyung sambil tersenyum gemas.

"Hehe maafkan aku, Taetae. Kemarin anakku membawakan banyak manisan, kan sayang kalau tidak dimakan," jawab Nyonya Jasmie sambil terkekeh.

"Tapi kan lihat akibatnya sekarang," omel Taehyung sambil memasukkan obat herbal nya kedalam tabung kecil.

"Iya tae, aku tahu hehe maafkan aku. Janji ini yang terakhir," ujar Nyonya Jasmie nampak menyesal.

Taehyung hanya tersenyum maklum. Setelah selesai meracik obatnya, ia memberikannya kepada Nyonya Jasmie dan diterima dengan senang hati oleh nya.

"Minum sehari dua kali ya, Nyonya. Setelah makan pagi dan malam. Harus rutin agar cepat sembuh."

"Baik, Tae. Kalau begitu aku pergi dulu ya. Terima kasih banyak, taetae!" pamit Nyona Jasmie sambil melambai dan berjalan keluar toko.

Taehyung menghela nafas, melihat Nyonya Jasmie jadi mengingatkannya pada mendiang neneknya. Ia rindu, tentu. Neneknya sudah ia anggap sebagai orang tua yang membesarkannya.

Saat sedang asik melamun, Taehyung dikejutkan dengan suara pintu yang dibuka keras. Taehyung terlonjak dan refleks melihat ke arah pintu. Disana, berdiri seorang laki-laki gagah yang menggunakan seragam prajurit kerajaan. Taehyung langsung menghampiri laki-laki itu sambil menunduk sopan--memberi salam.

"Selamat siang, tuan. Ada yang bisa saya bantu?"

"Kau, persiapkan diri jam 5 sore nanti. Aku akan menjemputmu untuk ke istana."

"A-apa? Saya tidak mau!" tolak Taehyung.

"Kau harus, ini perintah dari Pangeran Sehun. Beliau ingin anda menjadi suaminya dan anda harus mematuhinya."

"Apa??!! Ini tidak bisa. Kau tidak bisa mengatur-''

"Kami bisa! Kalau anda tidak mau.. " prajurit itu mendekati Taehyung dan menghunuskan pedangnya ke arah Taehyung." ... Maka nyawamu taruhannya."

"Saya akan menjemputmu. Maka bersiaplah dan berdandanlah dengan rapih."

Prajurit itu pergi. Meninggalkan Taehyung yang mematung sambil menundukkan kepalanya.

"Nek... Apa yang harus Tae lakukan?"

Tbc

NOTE:
Inspired by Akagami No Shirayuki-hime

Ditunggu vote dan komentar nya ya^^
Aku sangat mengapresiasi itu

Our Fate ( kookv )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang