chapter 15

83 5 0
                                    

Keadaan baekhyun sekarang sangat kritis, darahnya berkurang banyak.

Sedangkan kai hanya tersenyum menang, melihat kakaknya yang seperti itu.

Tiba tiba datang kyungsoo dengan baju yang sudah berubah. 

" kyungsoo kenapa kau tak membereskan cafe" tanya kai. 

" aku ingin menjenguk baekhyun kai" kyungsoo

" ya sudah kau pulanglah biar aku yang menjaganya disini" kata kyungsoo dengan nada datar

Kai hanya pasrah, ia pun pergi ke sana tanpa ia tau kyungsoo tersenyum sinis kepadanya.

Setelah itu kyungsoo masuk kedalam melihat keadaan baekhyun yang begitu buruk membuat air mata kyungsoo mengalir sendirinya.

Kyungsoo duduk di kursi sambil memegang pipi baekhyun yang putih.

" hiks... baekhyun kau tenang saja ya aku pasti akan membantumu untuk keluar dari masalahmu ini" kyungsoo memandang wajah baekhyun yang indah.

Bersama itu ia mengeluarkan makanan yang dibawanya dari cafe baekhyun.

Setelah ia memakan makanan yang dibawanya ia tertidur di tangan baekhyun membuat suhu baekhyun menempel di pipi kyungsoo.

MIMPI BAEKHYUN

BAEKHYUN POV

aku mengitari tempat kosong yang sangat luas memutarinya beberapa kali membuat diriku sangat pusing.

Tiba tiba kulihat seorang berlari menuju tubuhku ia memelukku dan juga meneteskan airmata.

" kamu siapa?" Tanyaku

Pria itu mendongakan kepalanya dan melihat keadaan baekhyun baik baik saja.

" baekhyun ini aku teman spesialmu" pria itu

" tolonglah bangun aku tak ingin kau tertidur seperti ini terus" pria itu

Aku tersenyum ternyata teman spesialnya ini begitu merindukannya.

Aku pun melepaskan pelukannya dan menatap wajah kyungsoo.

" kau tenanglah kyungie aku akan bangun sebentar lagi sekarang kau buka matamu dan tunggu aku sebentar lagi oke jangan menangis aku sedih jika melihat kau menangis" baekhyun

Kyungsoo mengelap airmatanya lalu mencium pipi baekhyun sebentar.

" baiklah jika itu maumu aku akan melakukannya tapi dimana?" Tanya kyungsoo

Aku melihat lihat kursi yang berada disana aku pun menunjukan kursi itu dengan telunjukku

" bagaimana jika kita duduk di kursi itu" tanya baekhyun

Kyungsoo pun menyetujuinya dan langsung berlari ke arah kursi itu.

" sudah sini kau tidurlah, dan ingat jangan menangis aku akan datang kepadamu sebentar lagi" baekhyun sambil tersenyum.

Kyungsoo pun menutup matanya perlahan, sedangkan baekhyun mengelus rambut kyungsoo yang tipis.

MIMPI BAEKHYUN END

aku terbangun dari tidurku dan melihat keadaan baekhyun yang sama seperti sebelumnya.

" baekhyun ayo bangun aku merindukanmu semuanya kurindukan" kyungsoo

" ughh" suara baekhyun

"Baekhyun kau bangun , aku akan memanggil dokter kalau begitu" kyungsoo

Saat ia ingin bangun tangannya dipegang oleh baekhyun.

UNINVITED GUEST BAEKSOO Colab With @ohcmt_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang