Prolog

83 9 78
                                    

"Kita awalnya adalah orang saja, namun saat kita dicintai, kita akan berubah menjadi istimewa"
-Alexa
_______

Gadis yang malang, dia terbaring lemas di tempat tidur. Hal yang baru saja terjadi pada dirinya begitu mengguncangnya. Seakan dia ingin pingsan saja.

"Terima kasih ya pak".

"Iya nyonya, sama-sama, saya pergi dulu" pria paruh baya itu pun pergi meninggalkan seorang lansia dan seorang gadis yang terbaring di tempat tidur.

Gadis itu membalikkan badannya, ia mulai menguatkan diri. Rembutnya ia rapikan sekedarnya, ia mulai melihat sekeliling.

"Kamu tidak apa-apa sayang?" Tanya lansia di dekat gadis itu.

"Aku tidak apa-apa, nek. Hanya masih sakit saja.." gadis itu memegangi kepalanya yang masih agak sakit.

"Huh, lain kali lebih hati-hati ya, Lea"

Lea mengangguk. Perjalanan setelah keluar dari bandara memanglah tidak mulus. Entah bagaimana terjadi, taksi yang Lea dan neneknya tumpangi selepas dari bandara mengalami kecelakaan kecil sehingga Lea mengalami cedera ringan dan harus digotong ke rumah supir taksi ke rumah neneknya.

"Uuh, nek, kan kecelakaan"

"Ya, tapi lebih baik kalau hati-hati"

Ceklek..

"Kami pulang!"

Suara pintu rumah terbuka, diiringi suara laki-laki dan keluarganya yang memasuki rumah.

"Ah, itu pasti Gregory" nenek Kim nampak mengenali suara putranya.

"Paman Gregory, nek?" Tanya Lea penasaran, sudah lama ia tak bertemu pamannya itu.

"Ibu? .. Lea?!" Pria dewasa itu memasuki kamar Lea, keponakannya. "Lea, nak, kamu baru baru sampai? Kamu kenapa?" Gregory nampak khawatir mendapati keponakannya tiba-tiba berada di tempat tidur.

"Mmm, aku tidak apa-apa paman, cuma kecapean aja" Lea meyakinkan pamannya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. "Ah syukurlah kalau begitu. Ayo kita makan malam, bibi Smith-mu memasak Wagyu hari ini"

"Wagyu?!!" Lea langsung tercengang semi-berteriak. Dia memang suka dengan makanan itu, namun jarang memakannya. "Aku mau!" Lea tak bisa menyembunyikan wajah girang dan centilnya. "Oke! Ayo kita ke ruang makan!" Gregory pun merangkul ponakannya diikuti nenek Kim ke ruang makan, Lea harus mengisi penuh tenaganya malam ini karena besoknya dia akan untuk pertamakalinya masuk kampus.

🌌🌌🌌

Hai! Terima kasih sudah membaca Prolog
Membosankan? Hmm, aku usahakan akan membuatnya lebih menarik
Sampai jumpa lagi, daah!


-Sabtu, 15 Mei 2021

Under NoteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang