#flashback on#
"Perhatian semuanya...!! Hey..kamu yang disana!!.. iyaaa kamuu yg lagi pegang bola basket!!"
Seorang wanita bertubuh mungil menggunakan seragam cheer berdiri tegak dengan posisi terangkat yg membentuk sebuah tower dibantu oleh anggota kelompok cheer-nya. Tangannya menggenggam sebuah pom-pom berwarna biru, rambutnya di ikat kuncir kuda, berteriak2 kencang sambil menunjuk2 ke arah kami yg sedang latihan basket sehingga membuat kami semua berhenti dengan aktifitas berebut bola dan berfokus menatap dia yg sepertinya berteriak kepada kami, oke ralat lebih tepatnya ke arah gue karna gue orang yg sedang memegang bola basket ini.
"Aku sukaa kamuu...! Aku cinta sama kamuu..! Aku pengagum kamuu..!"
Gadis itu dengan teriakan yg lantang berkata seperti itu. Dan ternyata baru gue sadari di ruang basket ini bukan cuman anggota basket gue dan anggota cheer gadis itu yg sedang latihan, ternyata sudah banyak anak2 lainnya yg berkumpul di ruangan ini dan berkerumun membentuk sebuah lingkaran tepatnya melingkari gue dan temen2 basket gue juga si gadis cheer aneh itu dan anggotanya. Ohh god gadis itu tadi berkata apa? Dia bilang suka?cinta?kagum? Dan dia nunjuk gue? Apa sekarang ini yg dia lakukan adalah dia lagi nembak gue? What?!
"HAI.. ALIANDO SYARIEF.. MAUKAH KAMU NERIMA AKU JADI PACAR KAMUU???"
Tuhh kann... dia sebut2 nama gue! Dia nembak gue! Dan sekarang semua mata tertuju ke arah gue!! Apa2an ini kenapa mereka semua natap gue gitu?
"Terimaaa.. terimaa.. terimaa.. "
"Aaaaa... jangaaaan... enggaaakkk... ohh nooo!! " gue denger teriak2kan anak2 yg nyuruh gue terima,ada yg nyuruh nolak,ada yg gak terima gue di tembak dan mereka marah2 sambil liat muka si gadis Gila itu.Sekarang gue harus apa? Gue udah biasa di tembak cewe2 dan gue pun udah biasa selalu nolak dengan baik2, tapi ini cewe yg nembak gue bener2 pake cara yg belom pernah dilakuin cewek manapun dia bener2 nekat dia gilaaa!!
Saat gue baru buka mulut buat ngomong, tiba2 gue liat anggota cheer yg lagi pada ngangkat dia yg bikin sebuah barisan membentuk tower itu mulai goyah sepertinya mereka kelelahan dan udah gak kuat lagi ngangkat gadis itu yg gue rasa udah cukup lama dalam posisi seperti itu karena proses tembak menembak ini. Dan tiba2 si gadis itu mulai panik gue rasa bentar lagi dia bakalan jatoh! Apa?bahaya!!!
Dan....
"Aaaaaa...." hap! Refleks gue berlari ke arah dia dan berhasil nangkep dia di pangkuan gue. Nafas gue ngos2an karna tegang dan deg2an takut dia tadi jatoh, gue liat dia nutup matanya dengan tubuh yg gemeteran gue rasa saat ini dia lagi tegang dan nunggu detik2 tubuhnya jatoh ke lantai, tanpa gue sadari gue merhatiin dia cantik! Kata itu terlontar begitu saja dalam hati gue, wajahnya yg mulus begitu polos,hidungnya yg mancung lancip,bibirnya yg merah tipis,pipinya yg cubby,rambutnya yg halus panjang terikat, menarik! "Iya aku terima kamu!" Tanpa gue sadari kata2 itu begitu lancar lolos keluar dari mulut gue, gue liat dia membuka mata coklat indahnya itu dengan ekspresi kaget, mungkin antara kaget gue tiba2 gendong dia yg gak jadi jatoh dan gara2 kata2 gue barusan yg keluar dari mulut gila gue, gimana enggak baru kali ini gue berkata iya dan nerima cewe yg nembak gue apalagi cewe yg ada di hadapan gue ini gak begitu gue kenal! Ohh god ada apa dengan gue!!!?"HAH...?? Jadi lo nerima gue? Seriusss?? Aaaaahh..." ucap gadis itu dan refleks memeluk gue yg masih dengan posisi mangku dia. Gue liat ke arah samping kiri ada 3 cewe yg lagi nganga dengan ekspresi gak percaya macem mau goyang dumang, tapi sesaat setelah itu mereka jingkrak2an melakukan gaya salto2 ala2 anak cheer gue rasa mereka bertiga temen deket cewe ini "huaaaaaa... sahabat gue di terimaa.."
"Iyaaa.. woy..woy woy .. sahabat gue daperin cowok keren.."
"Aaah.. prilly akhirnya... pokonya abis ini kita makan2 dan mandi cebur2an di buderan HI yeaaay" ucap ketiga cewek aneh itu dengan heboh.Ohhh shiitt! Sekarang gue harus apa? Gue udah terima dia! Gue mau klarifikasi ucapan gue barusan tapi gue gak mungkin bikin dia malu dan nangis di depan banyak orang gini, oke gue emang terkenal dengan sikap gue yg dingin dan cuek, tapi gue sebisa mungkin selalu jaga perasaan orang apalagi cewek, kalau mereka nembak gue selalu nolak dengan baik dan buat mereka ngerti.
"Waww... yeaaay!!.. cieee cieee... horray....! Gilaaa akhirnya si ali nerima cewek jugaaaa..! Aaaaaahhh hiks..hiks.. aliii kenapa diterimaaa aaaa hiks..." ucap anak2 yg ada di ruangan ini dengan heboh karena gue nerima ni cewek aneh... huuuft! Yaudahlah mau gimana lagi?.
"Iyaa..iya.. yaudah turun beraat nih!!" Ucapa gue ke dia karena gue udah bener2 ngerasa pegel gendong dia.
Diapun turun dengan senyum yg menghiasi wajahnya gue liat pancaran wajahnya nunjukin kebahagiaan.. manis! Ya senyumnya manis :). Mungkin emang takdir status pacar pertama gue jatuh ke dia, yaudah lah gue harus coba jalanin aja. Gue gak tega nyakitin gadis semanis dia. Walaupun sebenernya hati gue bukan buat dia.
...............
Hay..hay.. aku hadir dengan bawa cerita baruu nih..
Jadi ini cerita mau aku buat sudut pandangnya dari ali dulu.. dan bakalan bikin cerbung keduanya dari sudut pandang prilly...
Semoga bisa terlaksana dgn lancar yaa dan otaknya gak mendet..
Semoga yg baca sukaa..
Aku gak pernah maksa yg baca buat vote/comment kalau emang cerita2 aku layak untuk di vote makasih. Tapi ada yg mau baca doang juga udah seneng kok... dan cerita2 yg lainnya tetep aku lanjut kok.. jadi gantian lah yaaa lanjut2 nya hehe..
Thanks ... thanks... :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Chocolate
RomanceMengisahkan tentang seorang gadis dengan coklatnya yg selalu ia berikan kepada setiap orang yg telah bertemu dengannya dan mengenalnya. dia selalu memberikan coklat andalannya disaat ada yg sedang sedih,marah,gelisah,bahagia.dan mendengarkan setiap...