Part 5

2.1K 96 9
                                    

Saat kita balikin badan oh.. god.. ternyata petaka itu baru akan di mulai....

"Baguuus!! Baguss Sekali ya kalian.. Prilly Latuconsina pantas kamu tak terlihat di kelas karena kesiangan iya?! Dan kamu Aliando syarief .. sejak kapan kamu suka membantu orang yg melanggar peraturan?! Mentang2 pacarnya iya?!"

Yaa bener! Gue sama prilly ketahuan sama pak ikhwan!! #Damn -_-

Okee sekarang gue sama prilly cuma bisa cengar-cengir nunduk dengerin ocehan2 pak ikhwan. Aduuh prilly2 kamu nekat sih sayaaaang!!

"Kalian berdua saya hukum lari di lapangan sampai bel jam pergantian pelajaran berbunyi tanpa bantahan dan lakukan sekarang!!" Ucap pak ikhwan dengan suara yg bikin telinga gue mau pecah. Eeeet APA??? Sampe bel?? Gilaaa masih 2 jam lagi! Dan gue sama prilly harus lari lapangan selama itu dalam kondisi matahari yg bener2 lagi panas2nya.. ohhh God.. ini pengalaman pertama buat gue!

Gue dan prilly pun cuma ngangguk2 tanda pasrah.. abis mau Ngelawan? Protes? Ohh.. jangan pernah harap bisa bernego dengan seorang Pak Ikhwan guru superrr killer!

Saat gue dan Prilly mulai melangkah menuju lapangan yg sudah menanti sepasang kekasih ini.. #eehh -_-

Prilly tiba2 berhenti ngambil sesuatu dari dalam tas nya.. gue udah tau dia pasti mau ngasih ....
"Kenapa masih diam disini? Apa kurang hukumannya prilly?" Teriak pak ikhwan pas prilly nyamperin tuh guru killer.

"Ini pak! :) bapak jangan terlalu sering teriak2 nanti cepet peot! Hehe... Dan Good morning!" Ucap prilly yg ngasih sebulat coklat ke tangan pak ikhwan. "Oke.. terimakasih! Enak aja kamu bilang saya peot! Tapi jangan harap saya bisa mencabut hukuman kalian! Ayo cepat lakukan hukuman kalian! Ehhhh tunggu prilly.. PR yg saya kasih apa sudah kamu kerjakan?!"

Oooohh ya TUHAN!! Ini yg gue takutin dari tadi kalau pak ikhwan tanya PR dia. Aduh semoga prilly ngerjain! Gue gak bisa bayangin lagi hukuman yg bakalan di kasih pak ikhwan sama pacar tersayang gue!

"Ooh.. tenang pak! Ini bukan berupa sogokan hehe.. coklat ini buat ucapan Good morning di hari yg cerah ini, yaa walaupun jadi rada ga enakin gara2 bapak! Ehehe peace pak! Bercanda doang :D . Masalah PR nihh.. udah beres pak.. pasti 100 tuh nilainya. Yaudah kita ke lapangan ya pak!"

Whooaa alhamdulillah prilly udah ngerjain PR nya aaah.. tenaaang!!

*

*

Udah cukup lama gue sama prilly lari ngelilingin lapangan ini capeee bangeet sumpah! Gue lirik prilly yg wajahnya udah penuh sama keringet  ya sama sih gue juga. Tapi tunggu wajah dia pucet!!
"Priil.. kamu cape yaa? Kamu udah gak kuat? Muka kamu udah pucet! Yaudah kita istirahat dulu.. sini!" Tanya gue ke Prilly, dia cuma ngangguk sambil senyum. Sumpah mukanya udah pucet banget.. gue rangkul prilly ajak dia duduk di deket tiang bendera. Gue usap keringet dia pake tangan gue dia cuma diem sambil senyum dan mandangin gue, entah ada rasa aneh tiba2 datang di hati gue, rasa takut dia tinggalin gue.. gue sayaang bangeet sama Prilly.. :*

Dia pun ngambil air minum di tasnya, dia kasih ke gue "nih minum dulu kamu juga cape kan?" Kata dia yg juga sambil ngelap2 keringet gue.

Gue pun senyum dan langsung minum. "Nih kamu juga minum. Kamu juga cape, kamu pusing gak?" Tanya gue yg ngasihin botol minuman dia yg udah gue minum duluan, dia pun senyum dan langsung minum. Gue liat wajah dia udah gak pucet lagi kaya tadi. Syukurlah.

"Enggak kok! Aku udah gak pusing.. maaf  ya gara2 aku kamu juga kena hukuman." jawab dia.
"Enggak papa kok yang penting tadi kamu udah ngerjain tugas Good...hehe.. dan maaf aku gak jemput tadi soalnya bangun kesiangan teris maaf juga malem malah ketiduran jadi gak ngecek kamu!!" Kata gue yg sambil cubit pipi tembemnya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Princess ChocolateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang