10. Surat perceraian 🔞

2.5K 187 25
                                    

Di rumah singto,lelaki itu tengah tertidur dikamar yang berantakan,pecahan kaca dimana mana,botol vodka berserakan.

Krist yang ingin mengantar surat perceraian,mencari sosok singto,dia mencari ke semua ruangan,terakhir dia memasuki ruang tidurnya dulu bersama singto.

Dibukanya kamar itu,bau alkohol menyengat, ceceran darah yang mulai mengering.

Krist menghampiri pria yang tertidur tanpa memakai baju itu,dibangunkan singto.

"Phi bangun phi,kenapa bisa berantakan begini" ucap krist

"Eughhhh"

Singto mengusap matanya.Dia terbangun mendengar suara krist.

"Kit kamu kembali sama phi,jangan tinggalin phi lagi krist" ucap singto memeluk krist

"Phi mandi dulu,kit buatin sarapan,habis itu krist bersihin ini kamar" perintah krist

Nyatanya singto masih memeluk krist,enggan melepaskan krist,takut jika dilepas maka singto akan kehilangan krist lagi.

"Phi lepas,phi mandi dulu" ucap krist berusaha melepaskan pelukan singto.

"Phi mandi kalau phi gak mandi kit pergi dari sini" singto

Singto segera melepaskan pelukannya dan segera mandi.Krist berdiri untuk membuatkan bubur,setelah itu dia membersihkan pecahan kaca dan sisa sisa darah.

Setelah 1 jam mandi,singto segera keluar dari kamar mandi,dia melihat krist sedang membersihkan tempat tidur.

Singto memeluk krist dengan erat.

"Phi kangen banget sama kamu kit" ucap singto seraya menciumi tengkuk krist

"Phi makan dulu,biar pusingnya hilang" ucap krist

"Suapin" manja singto

Krist tanpa berkata langsung mengambil bubur dinakas,krist menyuapi singto dengan telaten

Singto menatap wajah krist,wajah yang sering dirindukan.Wajah orang yang disayang tapi disia siakan.

Krist segera beranjak dari tempatnya duduk, buburnya sudah habis.Singto segera mencekal tangan krist.

"Jangan pergi"

"Kit mau ke dapur,phi cepat turun ke bawah,ada yang mau kit bicarain" ucap krist berlalu meninggalkan singto.

Singto segera menuruti ucapan Krist, dia menunggu krist di ruang keluarga,setelah kris mencuci semua piring kotor di wastafel,krist menghampiri singto,dia duduk disamping singto.

"Phi ini surat perceraian kita,phi tanda tangani ya,habis itu phi bebas mau tinggal sama siapapun" ucap krist

"Gak,phi gak mau,phi gak bakal ngelepasin kamu" ucap singto

"Phi jangan egois, kasian anak sama istri phi,aku juga gak mau dibilang perebut suami orang" ucap krist

"Gak,pokoknya aku gak mau cerai" bentak singto

Singto segera berdiri dan mendorong krist,singto segera mencium krist dengan tergesa gesa.

"Buka mulut kamu kit,buka,bilang kamu gak bakal minta cerai" ucap singto

Krist membuka mulutnya untuk mengatakan dia tetap meminta cerai.Namun singto segera memasukan lidahnya ke mulut krist.

"Eumphhh"

Singto memasukan tangannya kedalam baju krist.Meraba puting krist yang mulai menegang.

Singto melepaskan ciumannya.

"Kamu masih membutuhkan ku krist,jangan berniat menceraikan ku" ucap singto.

Singto segera berdiri melepaskan semua pakaiannya,krist yang melihat itu berniat untuk kabur,ternyata kalah cepat dengan singto.Ditariknya tangan krist.Krist terjatuh lagi.

Singto segera merobek baju krist.Melepaskan celana krist dengan paksa.Krist memberontak

Plakkk

Singto menampar pipi krist.Krist terdiam.Singto melanjutkan aksinya untuk memperkosa krist.Krist tidak menyangka singto bisa sekasar ini.

Tanpa pemanasan singto segera memasukan 2 jarinya ke hole krist,krist diam tetapi dia merasa sangat kesakitan.

Telah merasa puas,singto segera menyiapkan mr p nya untuk memasuki hole krist

"Ahhhhhh krist,hole mu masih sempit" ucap singto yang berhasil memasuki krist

"Ahhhh phi sakit" ucap krist,matanya sudah berkaca kaca.

"Ahhhhh krist,kamu nikmat banget kristtt"

"Ahhhhh phiiiiii"

Suara desahan saling bersahutan

"Ahhhhh krist aku mau keluarrrr" singto berucap seraya mempercepat tusukannya.

"Ahhhhh phiiii"

"Ahhhhh kristtt"

Ucap mereka bersamaan,mereka mencapai orgasme bersamaan.

Singto segera menggendong krist menuju kamar mereka,dan singto memperkosa krist lagi.

Krist tertidur dipelukan singto,singto memandangi wajah krist yang tertidur.Singto ikut menyusul ke alam mimpi.

~Bersambung~

Dua cincin [ Singto x Krist] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang