nama tokoh

8 1 0
                                    

Violet putri mentari

Gadis berusia 16 tahun dengan paras menenangkan. Rambut sebahu, kulit putih, rambut hitam legam, dengan mata almond coklat muda. Pribadi yang ceria dan tegar melekat pada dirinya. Sejak kecil ia dirawat oleh neneknya.

Gamalio laksmana adijaya

Mata hitam yang tajam, alis tebal, kulit putih, rambut hitam, dan tubuh yang tinggi. Begitu kira kira gambaran seorang gama. 17 tahun umurnya. Gama memiliki sifat dingin, bicaranya juga kasar, suka merendahkan. Tapi pesonanya mampu membuat gadis mana saja tertarik. Dia mempunyai hubungan buruk dengan ayah dan kakaknya.

Arsenio mahardika adijaya

Kakak dari gama. Anak kesayangan bisma adijaya. Rambut coklat tua, mata coklat, lebih pendek 3cm dari gama. Arsen adalah pribadi yang hangat. Dia hanya beda 1 tahun dengan gama. Arsen adalah bahan perbandingan bagi gama.

Aurel cinta oktaviana

Cewe manja dan berambut panjang yang sangat tergila gila dengan gama. Segala cara ia lakukan demi mendapatkan seorang gama. Banyak orang tertipu dengan parasnya yang cantik, tapi tidak tau bagaimana jahat dan egois hati seorang aurel

Gilang putra pramana

Teman dekat gama. Gilang adalah orang yang heboh dan Playboy. Tapi ia selalu ada saat gama sedang dalam keadaan sulit.

Tiara nastasha

Teman dekat violet. Tiara memiliki pribadi yang ceria dan lucu. Ialah yang selalu ada dan menghibur violet ketika sedih. Gadis berambut sepinggang dengan mata bulat ini sangat menyukai makanan manis.

Bisma adijaya

Ayah dari gama dan arsen. Mempunyai watak yang keras.

Nilam rahayu

Nenek violet. Nilam adalah sosok yang sangat berarti dan dicintai oleh violet. Ialah yang merawat violet semenjak ibunya tiada.

Maya Ratih adijaya

Ibu arsen dan gama, istri Bisma adijaya. Sikap lembut nya membuat mentari sangat dicintai dan berarti bagi gama. Ia adalah sosok ibu yang menyayangi kedua anaknya dengan tulus.

************************************

Haai kamu:) ayo ikutin cerita ini sampai habis. Jangan lupa vote dan komen yaaa guyss♡♡♡

violetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang