Why.

85 0 0
                                    

Entah mengapa aku tak bisa tidur malam ini,aku hanya bisa memandangi wajah lucu dan gemas bayiku dan sesekali memandangi wajah lelah suamiku yang tengah tertidur lelap.
Pikiranku menerawang seakan menembus Cakrawala penuh tanya.
Apakah aku sanggup mempunyai anak kembali? apakah kelak aku bisa mempunyai anak lagi? dan berbagai macam pikiran yang aneh muncul seakan hati dan pikiran ini tak sepaham selalu berselisih.
Segala pikiran negatif muncul di benakku,rasa takut menyelimuti hatiku,entah karena hal apa yang jelas pikiran ku tak tenang.
 

  Astagfirullah...ucapku dalam hati.
Sungguh setan mulai membuatku was - was dan gelisah.

Aku pikir kembali kenapa aku harus risau dengan masa depan dan takdir yang telah Tuhan berikan padaku.

perihal rasa sakit yang masih ku alami saat dan setelah melahirkan itu adalah jihad untukku kenapa aku harus risau jika allah telah menjanjikan pahala yang besar untuk ibu yang bersabar.
Dan setiap anak yang terlahir kedunia aku yakin pula memiliki perwatakan masing - masing. Gumamku dalam hati.

Aku meyakinkan hatiku,apapun yang terjadi di masa depan, entah itu bahagia,rasa sakit,air mata,atau bahkan kehilangan,tiada yang tau dan Allah telah menakdirkan yang terbaik.
Tugasku hanya bersabar, bersyukur,dan ikhlas menerima itu saja.
Perihal rasa sakit yang masih di rasa saat ini, semoga menjadi penghapus dosa untuk diriku, toh sekarang rasa sakit itu terbayar sudah dengan hadirnya kehidupan baru dalam hidupku.
Dan mungkin bukan aku saja di luaran sana mungkin ada yang nasibnya lebih buruk dari diriku dan mereka kuat dan tabah menghadapi nya kenapa aku tidak bisa?!

Pokoknya aku harus semangat,aku adalah seorang ibu sekarang,ibu harus kuat harus tegar di hadapan anak - anaknya,cukup di hadapan suami leyeh - leyeh manjanya 🤭

Alhamdulillah....
pikiran dan hatiku sudah merasa tenang, menerima segala keadaan,mungkin imanku sedang dalam keadaan lemah sehingga setan mudah membuat ku khawatir.
Namun kembali lagi dengan mengingat Tuhan semua jadi lebih tenang....

Waktunya tidur dan mulut si bayikk udah manyun - manyun ausss daritadi mak nya fokus cerita🤭😅

Selamat malam,Salam emakeren😁👍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OH ANAKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang