1

6.8K 33 1
                                    

Ceklekk-

suara pintu dari kamar azell yang di buka oleh salah satu kakaknya "dek?" panggilnya. azell yang sendari tadi tidak mendengar suara pintu yang di buka kakak nya karena sedang menonton kartun 'sofia the first'.

"dek azell kupingnyaa" panggilnya lagi, mambuat adeknya menengok kearahnya "ehh iyaa maaf ka nana, kenapa manggil azel??" Jawabnya.

"lagi ngapain lu dek?, kk masuk ya?" Tanpa menunggu jawaban dari sang adik, jaemin langsung masuk ke kamarnya dan duduk di sebelahnya.

"Lagi nonton Sofia the first hehe. iihhhh kakakk kenapa masuk? belum adek izinin loh" kesalnya sambil memukul lengan jaemin. "makanyaa tidur sayang jangan nonton Kartun Mulu udah gede." sambil mengelus elus rambut adeknya.

tak ada jawaban azell terlalu fokus dengan tontonnya sehingga jaemin berinisiatif untuk mengajak nonton bareng bersama adeknya.

"Dek dekk, mau nonton bareng sama ka nana ga? kk ada satu film menarik"

Azell pun langsung menghadapkan pandangannya ke kakaknya "film apaa? ayoo adek mau nonton sama ka nana kita kan jarang nonton berdua" Tanya penasannya. Tanpa menjawab pertanyaan dari adeknya ia mengatakan "sebenar kk abil kaset film nya" Azell menunggu nya tidak sabar.

Jaemin bergegas ke kamar nya, dan tidak menutup pintu kamar adeknya karna terlalu bersemangat untuk mengambil kaset nya itu. di saat kakaknya jaemin ke kamarnya datanglah kakaknya satu lagi yaitu Mark Lee.

Ia menghampiri azell untuk menyuruh nya tidur "dek udah mlm tdr jangan nonton kartun Mulu udah bukan anak anak lagi lu"

"iyaa kak Mark"

"Yaudahh sana tidur" suruh ya sambil menyelimuti adeknya. "ehh dek cium buat ka mark mana?" tanpa basa basi azell langsung mencium pipi kakaknya. ya, itu udah menjadi hall rutinitas kebiasaan dari kecil ke kakak-kakaknya entah kak Mark ataupun kak Nana. azell pun tidak masalah.

Mark langsung keluar kamar "good night dek, sweet dream" katanya sambil menutup pintu kamarnya.

Azell belum bisa tidur dan masih menunggu abangnya jaemin. Ini pertama kali dia boong ke kakaknya. Ia takut, tapi ia juga penasaran dengan film yang di bawa ka nana. Dia kembali duduk dan menunggu, hingga akhirnya jaemin datang. masuk ke kamar adek nya dan langsung mengunci pintu nya.

(heh na mau ngapain kunci pintu segala Astaghfirullah inget dosa😭) -author

(Bct kau Thor. iri? bilng bos) -jaemin

(Iya na gua iri ma adek lu Astaghfirullah pengen gua tapi ntr tunggu kawin ma lu baru blh) -author

(Dih ngarep lu sama gua) -jaemin

(Astaghfirullah kejamnya dirimu😔 bek to the topik, maapin ya gaes author nya gabut jdi ya bgini) -author

"Dek?"

"Iyaa ka? mana film nya? Azell penasaran. Cepetann di pasang" maksudnya itu cepat di taro kasetnya ke dalam laptop adeknya.

"Iyaa sabar ya sayangg, ini film nya tentang pelajaran ka nana gapapa kan?" Tanyanya lembut

"Iyaa gapapa kok sekalian azell juga belajar hehe"

di saat ingin menonton film nya, tiba tiba terjadi mati listrik, dan ac di kamarnya pun menjadi mati.

"Yah bang mati lampu"

"Udah gppaa lanjut nonton aja"

"ihh gamau gasuka gelayyy. adek gerahh mau ganti baju dulu. ka nana di sini aja"

"yaudah sana."

azell tidak suka tempat yang panas atau membuat dia gerah apa lagi dia sedang memakai baju lengan panjang dan tebal.

adik polos ku 18+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang