"Woi goblok!"
Buset di awal chapter udah kasar anjay
Memanggil seorang gadis berjalan sendirian terlihat gadis itu berhenti lalu berbalik kebelakang "Apaan tot?" Jawab nya
"Tungguin dong! Mentang mentang pulang duluan." Gadis itu hanya menatap datar orang di depan nya.
"Yaelah gitu doang juga." Ucap gadis itu sambil berjalan mendahului orang itu.
"H-hei! [Name]! Tunggu!!"
☀︎︎
Langit sore sudah terlihat sejak mereka berdua menanti kereta selanjutnya.
Namun tiba tiba ada yang mendorong [Name] sampai tersungkur di rel kereta.
Saat [Name] ingin bangun ternyata tidak sempat karna kereta sudah di depan mata.
Gadis itu membulatkan mata setelah itu melirik sedikit ke arah teman nya. Tau ga ekspresi teman nya itu?
Tersenyum sadis.
'Anjing kau! Semoga hari mu senin terus ye!' Umpat nya dalam hati.
Bagi nya teman nya itu tidak ada sama sekali mempunyai masalah dengan nya.
Lama kelamaan ada keanehan dari nya semenjak gadis itu terkenal seluruh angkatan sekolah nya.
Takut kalah saing atau gimana neng?
Sebelum [Name] terkenal, teman nya sudah terkenal duluan di karnakan dia anak dari seorang Konglomerat.
[Name] ini juga tidak tahu ia terkenal karna apa. Ia hanya gadis biasa, sederhana, dan bukan dari papa atau mama nya yang mempunyai perusahaan besar.
Papa [Name] hanya seorang pekerja kantoran biasa, tidak lebih dari apapun. Serta mama nya hanya ibu rumah tangga yang mengurus rumah, [Name], dan juga papa nya.
Kembali lagi ke tempat [Name], teriak teriakan kencang dari orang orang sekitar stasiun.
Mungkin bagi [Name] hari ini bukan hari keberuntungan nya.
[Name] [Fullname] di nyatakan mati di tempat. Dengan kasus terlindas kereta.
________________
Apa kabar kalian semua? Pasti baik kan? Kan? Kan?Hahaha, aku bakal merubah fanfict ini termasuk judul nya. Maaf keun tiba tiba ngilang ya hehehe~
Alur cerita nya juga akan berubah dari yang sebelumnya kecuali dari alur anime Black Clover
28 Januari, 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Stranger? | Black Clover X Reader
Fantasyempat kalimat dengan "Orang asing yang beruntung" ᴡᴀʀɴ⚠︎ -ʙᴀʜᴀsᴀ ᴋᴀsᴀʀ. -OOC. -ʙᴜʀᴜᴋ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴍᴇɴᴜʟɪs. -sᴘᴏɪʟᴇʀ ᴍᴀɴɢᴀ. -ɴᴏ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ ʙᴄs ᴛʜɪs ɪs ᴍʏ ᴡʀɪᴛɪɴɢ. *ᴡʀɪᴛᴛᴇɴ ɪɴ ɪɴᴅᴏɴᴇsɪᴀɴ. ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ : ʏᴜᴋɪ ᴛᴀʙᴀᴛᴀ.