2

130 22 0
                                    

“Meet”

☁︎

Menjadi Kaisar Sihir atau Ksatria Sihir adalah idaman semua orang di Kerajaan Cover, bukan?

Seperti bocah laki-laki satu ini. Asta. Laki-laki ini dengan impian menjadi Kaisar Sihir serta menikahkan Sister Lily dengan waktu bersamaan.

Teman masa kecil nya pun juga ikut-ikut untuk menjadi Kaisar Sihir. Yuno.

Walau mustahil akan menjadi Kaisar Sihir sih. Karna darah dari orang kerajaan/bangsawan, otomatis Yuno akan melanjutkan jabatan Raja dari Ayah nya.

Yang belum nonton anime nya monggo di tonton dlu.. Takut kena spoiler.

Kalau [Name]? Gadis ini hanya pendatang asing. Mungkin hanya ikut petualangan dunia sihir ini.

Saat ini sudah masuk sore hari. Mereka berdua Asta, Yuno masih latihan masing-masing di hutan.

Sedangkan gadis bersurai kuning muda, [Name]. Sedang duduk manis melihat senja di sore hari. Tepat di atas pohon.

Tidak memakai sihir atau apa ia hanya memanjat manual untuk sampai ke pohon tersebut.

Jangan salah, dulu nya ini, gadis ini di juluki pandai memanjat. Karna sering maling buah mangga di rumah tetangga.

Jangan di tiru ya.

Merasa sudah kuat jadi ya ga latihan-latihan.

Tiba-tiba ada guncangan sedang di area sekitar. [Name] akan terjatuh kalau tidak memakai sihir nya untuk mengendalikan diri.

"Bikin panik saja."

Memasukkan kedua tangan di kantung celana. Lalu pergi dari tempat tersebut menuju ke gereja.

Saat berjalan pergi terdengar suara teriakan laki-laki seperti suara Asta.

[Name] hanya menghela nafas kasar sambil menggeleng gelengkan kepala.

sangat berterima kasih kepada teman nya. Karna sudah membunuh secara dadakan. Gara gara itu [Name] jadi bisa masuk ke isekai dengan jalur mudah.

Apa harus di bunuh teman agar bisa masuk isekai?

Ga gitu konsep nya

🗿

Jangan di tiru ya. Jgn sampe ada berita 'Seorang pelajar di dorong oleh teman nya ke rel kereta saat kereta tersebut lewat.' Kan ga lucu.

Ga kerasa [Name] sudah sampai di Gereja di sambut oleh Yuno, Asta, sedang cape mungkin habis lomba lari.

[Name] datang sambil membawa kayu banyak, menggunakan sihir nya.

Gadis itu hanya menatap datar mereka berdua.

Terlihat kesal karna mereka berdua masih seperti kekanak-kanakan.

Yah seperti masa kecil kurang bahagia.

¤

Malam hari. Ya, malam hari. Makan malam bersama di dalam gereja.

Besok adalah hari keberangkatan Asta, Yuno, dan, [Name] ke ibukota. Karna ingin menjadi ke ksatria sihir ya, harus ke ibukota.

"Kita harus mengantar kepergiannya dengan senyuman!"

Yakali harus sedih gitu?

"Bapa sudah mengelilingi desa untuk meminta tatoes"

Apa itu tatoes? Kentang? Mungkin iya.

Lucky Stranger? | Black Clover X Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang