Terima kasih banyak untuk Kak Peachysteria yang tulisannya bagus sekali!!
Lain kali saya akan mampir ngomis lagi, hehe 😁😁Note : Ada sekitar 500+ words yang saya tambahkan sendiri.
______________
11 Mei adalah hari yang spesial bagi seorang Zhang Zhehan, aktor yang sudah merintis karir sejak remaja itu sangat menunggu hari ini datang. Zhang Zhehan berusia tiga puluh tahun, namanya melambung setelah drama yang dibintanginya Word Of Honor meraih kesuksesan dalam skala nasional maupun internasional. Nama Zhang Zhehan yang awalnya tidak terlalu diketahui banyak orang perlahan mengisi segala platform, ia menjadi bintang iklan berbagai produk, tawaran drama yang menumpuk, dan memiliki basis fanbase yang besar. Zhang Zhehan berubah menjadi sosok super sibuk dalam sekejab.
Dulu perayaan ulang tahunnya hanya dilewatinya bersama keluarga atau orang yang berarti untuknya, tidak ada fans. Tetapi tahun ini, ia mendapatkan banyak cinta dan melewati hari ulang tahun bersama para fansnya. Kadang kala, Zhang Zhehan tidak percaya bahwa ini benar-benar terjadi pada hidupnya.
Sebelum memulai konser, Zhang Zhehan melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemarnya. Ia terlihat begitu bahagia, menjawab setiap pertanyaan dan menceritakan apa saja yang menurutnya menyenangkan untuk dibagikan bersama para penggemar. Tiga staff berada dibelakang layar, mereka tampak sibuk memastikan bahwa acara kali ini berjalan dengan lancar.
Ponsel Zhang Zhehan bergetar, staff wanita yang membawa beberapa barang pribadi Zhang Zhehan memandangi layar ponsel pria bermarga Zhang itu. Ia mengedipkan matanya beberapa kali ketika nama 'Junjun' muncul. Wajahnya mendadak panik, panggilan terus berlangsung. Ia merasa bingung harus menolak atau menerimanya. Tetapi tampaknya Junjun tidak menyerah, staff itu takut bahwa ini adalah hal yang sangat genting karena tidak biasanya pria itu menelepon Zhang Zhehan secara berulang-ulang.
"Ada telepon." Staff wanita akhirnya angkat bicara.
"Siapa?" Staff lain bertanya dengan penasaran. Zhang Zhehan yang tadinya sedang fokus berbicara pada fansnya mengalihkan perhatiannya.
"Ada apa?" Tanya Zhang Zhehan.
Staff itu menunjukkan layar ponsel Zhang Zhehan. "Gong Jun." Ucapnya pelan.
Zhang Zhehan tampak sangat kaget, mulutnya terbuka. Situasi mendadak tidak kondusif, staff lainnya memarahi staff itu. Zhang Zhehan berusaha mengontrol ekspresinya, berusaha menutupi rasa senang bercampur dengan rasa kagetnya. Ia melanjutkan siaran langsung, tetapi mengakhirinya sepuluh menit lebih cepat.
"Han-ge maaf." Staff wanita itu merasa tidak enak, ia hanya berharap bahwa suaranya tidak cukup keras untuk didengar oleh para fans Zhang Zhehan.
Zhang Zhehan tersenyum. "Tidak apa-apa, terima kasih sudah memberitahu." Zhang Zhehan mengambil ponselnya, ia duduk di atas sofa dan melihat panggilan tak terjawab dari Junjun yang begitu banyak.
Gong Jun adalah lawan mainnya dalam drama adaptasi novel boyslove, Tian Ya Ke yang dalam drama akhirnya berjudul Word Of Honor. Gong Jun langsung menjadi buah bibir karena perannya yang sempurna sebagai Wen Kexing, juga kedekatan yang terjalin di antara mereka membuat banyak orang yang menjadi shipper keduanya. Banyak analisis-analisis yang dicipatakan para fans. Terkadang ketika waktu senggang selain membaca buku atau bermain golf, Zhang Zhehan akan mencari supertopic antara dirinya dan Gong Jun. Dari sekian banyak akun fans, Zhang Zhehan sangat tertarik dengan akun Shanrencandy, menurut Zhang Zhehan akun itu sangat detail memberikan analisis. Seperti Shanrencandy adalah dirinya atau Gong Jun yang berusaha menebar permen untuk penggemar.
Ini adalah rahasia terdalam antara Zhang Zhehan dan Gong Jun, hanya keluarga dan orang terdekat yang tahu. Bahwa dirinya dan Gong Jun telah bersama sepuluh tahun lamanya, dan pada akhirnya menikah sejak tiga tahun yang lalu. Mereka mengenal satu sama lain karena berada di satu universitas. Perkenalan awal yang terkesan aneh dan lucu, tetapi berhasil membuat mereka saling jatuh cinta yang kemudian meresmikannya dalam ikatan pernikahan diangka ketujuh hubungan mereka. Sekarang keduanya 'kebetulan' terlibat dalam proyek yang sama, akan sangat sulit bagi Gong Jun maupun Zhang Zhehan untuk tidak menunjukkan cinta di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Facts Are Wrong (Wuhu Couple)
RomanceMalam harinya, sebelum memulai kembali aktivitas yang menumpuk di hari berikutnya, Gong Jun dan Zhang Zhehan berdiskusi untuk membuka hubungan mereka pada publik. Zhang Zhehan tidak tahan jika terus menyembunyikannya, sementara Gong Jun tidak berkom...