- KawaiRin-chan -

75 11 117
                                    

Rei : Konnichiwa minna! Minna, genki desu ka? Okei! Rei bakal bacain request dari KawaiRin-chan yah! Jangan lupa follow wpnya guysss!

Ereh_Kruger : Kira kira sebanyak apalagi pertanyaan ama tantangannya nih...

Rivaillevi : Males gue kalau lama lama... Cepetan...

Rei : Haha tenang kok ^^ Cuma ada satu aja! Tantangan lagi...

Tuyul : Wut!? Waduh... Semoga bukan gue...

Kuda.pan : Gue out aja deh... Pasti bukan gue...

Rivaillevi : Banyak penghuni rumah yang lagi nungguin gue... Gue pulang aja dah! Palingan juga bukan gue...

Pet.troll : Penghuni rumah?:)

Mika_tsuyoi : Alat bersih bersihnya itu Kak Pet... Mending Kak Petra jauh jauh aja dari Kak Levi... Nanti jadi ikutan sinting...

Pet.troll : Ark... Haha (^^")

Amien : Jadi pada mau pulangan nih?

All : Ho'oh

Amien : Tapi tantangannya belum dibaca... Tunggu dulu... Kan cuma satu, jadi cuman bentar doank...

Rei : Hoho emang pintar yah husbu Rei yang satu ini...

Hati^Singa : "Yang satu ini..."? Berarti dia gak setia, karena banyak husbunya yang lain selain Armin...

Rei : Berisikkk >~< Oke Rei bacakan yah... Leviiii!!! Joget oplosan bareng yuk!!!

All : Wut!?

Rivaillevi :

Rivaillevi :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1. Levi harus joget oplosan bareng KawaiRin-chan!

Rei : Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk!!! Ini apaan dah... Nyonya Levi Ackerman, kamu mau menerima ajakan dansa dari Tuan KawaiRin-chan?

Tiang : Kebalikkk bwangg!!

Pet.troll : Wah wahh!! Siapa tuh yang mau ngajak dansa? 😈

Rivaillevi : (Wawww!!! Akhirnya Petra cemburu!!!) Ekhem, kenapa? Biarin aja...

Pet.troll : Kenapa dibiarin? Ih kamu ah...

Rei : wkwkwkwk "Ih kamu ah"

Emas : Pertengkaran suami istri!!!

Ereh_Kruger : Eh eh! Ini bisa dijadiin judul sinetron indo*siar gak sih?

Kuda.pan : Nah bener tuh! Bisa itu!

Tuyul : Judulnya... "Seorang istri yang cemburu karena suaminya diajak joget oplosan bareng wanita lain"

Sasa.suka.makan : //Habis makan langsung kesedak

SNK TOD || Shingeki no KyojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang