- AruAni0322 -

125 15 72
                                    

Dari @AruAni0322

Rei : Kumpul semuanya! Ini ada request dari @AruAni0322 nih! Jangan lupa difollow yah wpnya @AruAni0322

All : Siap!

Rei : Kali ini Bang Haji, Rei undang... Yoroshikune Haji-san...

Bapak_emas : (Hedeh... Merepotkan...)

Rei : (Nih orang, jawab kek!) Oke langsung aja kita mulai! Truth! Buat Eren yang pertama.

Ereh_Kruger : Nih orang kayaknya ngefans banget sama gue nih...

Emas : Lah kok bisa.

Ereh_Kruger : Gue duluan yang ditanya.

Emas : Iyain.

Ereh_Kruger : Apaan Rei pertanyaannya?

Rei : Kenapa lu nyuruh Mikasa potong rambut, tapi lu sendiri malah manjangin rambut?

1. MENGAPA EREN SURUH MIKASA MEMOTONG RAMBUT, SEDANGKAN EREN SENDIRI MALAH PANJANGIN RAMBUTNYA?

Ereh_Kruger : Hmmm... Gimana yak... Gue nyuruh dia motong rambut biar gak nganggu waktu ngeburu Titan. Tapi dianya malah kebablasan motong sampe pendek. Terus, gue manjangin rambut itu karena... Karena... Karena apa yak?

Rivaillevi : Cepetan woi!

Emas : Tau tuh... Lama bet...

Ereh_Kruger : GAK USAH MOTONG PEMBICARAAN ORANG! LAMA, LAMA LAMA PALALU! BELUM JUGA SETENGAH MENIT! Ekhem! Oke, kalem... Gue manjangin rambut itu yah karena gak ada hal khusus... Gue manjangin rambutkan langsung diikat, gak kayak Mika...

Rei : Terus yang lu ke Marley itu?

Ereh_Kruger : Penyamaran, penyamaran~ Bang Eren Kruger~

Rei : Lu udah ngebohongin anak baik baik kayak Falco... Kasian Falco...

Ereh_Kruger : Bomat! :p

Rei : Oke! Lanjut, Mikasa! Kenapa cinta banget ama Eren? Sampai sampai udah mati pun masih ditemani disamping dikuburannya :v Jawab noh Neng!

Kuda.pan : Eren dah mati, ama gua aja udah...

Mika_tsuyoi : Ih gak mau! Gak suka, gelay!

Ereh_Kruger : Sejak kapan Mikasa jadi alay gini yaampun!

Tuyul : Dibajak Sasha mah dianya...

2. KENAPA MIKASA CINTA BANGET SAMA EREN? SAMPAI SAMPAI, SUDAH MATI PUN MASIH DITEMANI DISAMPING KUBURANNYA.

Mika_tsuyoi : Aku cinta Eren itu, karena dia udah nyelamatin aku pas masih kecil... Itu cinta murni, bukan karena klan Ackermanku...

Rei : Aku tahu itu... Pasti sakit yah, dibilangin cintanya itu karena nalurinya klan Ackerman sama Eren... Yang sabar yah, semua cowok mah kagak peka kayak si doi :')

Emas : Curhat lu tong?

Rivaillevi : Malah curhat nih anak...

Mika_tsuyoi : Makasih yah Rei...

Rei : Oke! Next! Buat Armin! Kenapa sih lu pintar? Gak ada keinginan buat giveaway otaknya? Eh bener nih Min! Giveaway otak sana! Rei bentar lagi ujian!

3. KENAPA SIH ARMIN ITU PINTAR? GAK ADA KEINGINAN UNTUK NGEGIVEAWAY OTAKNYA?

Amien : Aku pintar karena aku sering baca buku kakekku saat masih kecil dulu...

Ereh_Kruger : Sampai sampai dia sok berani mau ngelawan preman jalanan cuma karena kebenaran... Hadeuh...

Amien : Hehe, Keinginan buat Giveaway ya? Hmm...

SNK TOD || Shingeki no KyojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang