Nyaman?

2 1 0
                                    

Sudah sebulan lebih Nana dan Berlian saling berkomunikasi,setiap hari ada saja topik yang mereka bahas. Entah itu topik yang serius atau yang tidak serius,semua bisa mereka bicarakan sampai pukul 3 pagi. 

Berlian adalah lelaki yang tidak bisa bermain handphone terlalu lama,sementara Nana adalah perempuan yang 24 jam bisa bermain handphone. Maka dari itu terkadang Nana suka marah kalau Berlian lama membalas pesannya. 

Tapi semenjak kenal dengan Berlian,ada sedikit perubahan dari Nana. 

Nana jadi tahu se-berapa pentingnya untuk berkomunikasi dengan pasangan masing - masing. Pada awalnya Nana tidak bisa melakukan hal tersebut,ketika mempunyai pasangan Nana mau pesannya dibalas secara cepat tapi kalau bersama Berlian semua menjadi berbeda. 

Berlian POV 

"Akhirnya hari ini bisa pulang cepet!" 

Gue paling seneng kalau kerja di hari sabtu. Kalian mau tau alasannya? Yap! Karena di hari sabtu gue bisa pulang cepet dan gue bisa video call sama Nana lebih cepet hehe. 

Setelah menyelesaikan seluruh pekerjaan di kantor,tanpa basa - basi gue langsung pergi ke parkiran motor dan siap - siap untuk pulang ke rumah. Oh iya gue baru inget,Nana itu lagi kepengen beli helm yang sama kayak punya gue. 

Berlian: Na,lo dimana? 
Berlian: Ada yang mau gue tunjukkin nih ke elo. 

NPS: ya dirumah lah,menurut lo aja dimana?

Berlian: Galak banget,siapa tau lo lagi diluar.

NPS: biarin aja,galak - galak gini mas reza suka tau

NPS: btw lo mau ngasih tau apa ke gue?

Berlian: Nih liat,gue lagi pake helm apa?
Berlian: send a photo 

Berlian: Nih liat,gue lagi pake helm apa?Berlian: send a photo 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NPS: HAH KOK LO PUNYA SIH?!
NPS: pasti lo sengaja kan?!

Berlian: Sengaja ngapain? Haha makanya kesini dong 

NPS: ngapain gue kesana?

Berlian: Ya biar gue temenin beli helm

Berlian: Daripada lo beli sendirian disana,mending sama gue aja disini haha 

NPS: yeu dasar lo! Bilang aja modus 

Berlian: Gpp kalau modusnya cuman sama Nana wle. 

Berlian: Yaudah gue jalan pulang dulu ya. 


"Udah gue duga,pasti Nana bakal marah - marah tapi gemes sih haha" 

Author POV

Setelah membuat Nana kesal,Berlian segera beranjak pulang dari kantornya. Sementara itu,Nana merasa kesal tapi ada rasa senang juga karena hari ini Berlian membalas pesannya dengan cepat. 

Walaupun Berlian tidak bisa bermain handphone terlalu lama,tetapi dia selalu siap sedia untuk berbicara dengan Nana. Contohnya adalah ketika mereka sedang saling mengirim pesan. Berlian pasti akan stay di room chat tersebut,menunggu balasan dari Nana entah dibalas saat itu juga atau tidak. 

Terkadang Nana tidak menyadari hal kecil tersebut,namun bagi Berlian itu sangat berarti untuk bisa berbicara dengan seorang gadis yang akhir - akhir ini memberi sedikit warna di dalam hidupnya. 

Layar KacaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang