AUTHOR POV:
Setelah berkenalan satu bulan lebih,Berlian merasa mungkin ini saatnya untuk menyatakan perasaan yang selama ini ia pendam. Tapi rasanya ada yang kurang..
Berlian tidak yakin apakah harus menyatakannya sekarang atau nanti,karena sejujurnya rencana Berlian adalah bertemu dengan Nana terlebih dahulu lalu setelah itu Berlian akan menyatakan perasaanya terhadap Nana.
Tapi entah mengapa Berlian tidak sabaran.
BERLIAN POV:
Hari ini gue bener - bener galau dan juga bingung. Kalian mau tau kenapa?
Gue bingung mau nembak si Nana sekarang atau nanti! Kalau kelamaan takutnya dia keburu sama orang lain dan gue gak mau hal tersebut terjadi. Aduh kenapa ya kalau jatuh cinta tuh banyak banget rasanya?
Pas banget ketika gue lagi mikirin soal perasaan dan juga Nana,tiba - tiba aja Nana ngechat gue. Emang deh kalau yang namanya jodoh,gak ada yang tahu.
NPS: be,gue mau nanya sesuatu boleh ga?
Berlian: Gak boleh. Kecuali lo bayar 5k per detik baru gue kasih izin.
NPS: dasar mata duitan! yauda gajadi deh
Berlian: Bercanda elah,mau nanya apa sih beb?
NPS: bab beb aja lo.
NPS: lo udah punya pacar?
Berlian: Belum,lo sendiri?
NPS: sama gue juga blm,knp lo ga punya?
Berlian: Yaudah kalau gitu kita pacaran aja yuk?
Berlian: Biar lo sama gue sama - sama punya. Gimana?"ADUH!!! Kira - kira gue diterima gak ya sama Nana?"
Karena gue malu dan juga takut,akhirnya gue keluar dari room chat dan menunggu balasan dari Nana. Tapi udah 5 menit lewat gak ada bunyi notifikasi sama sekali dari Nana.
Apa jangan - jangan gue beneran di tolak ya? Masa cara gue terlalu kuno sih?
"Gak! Gak bisa kayak gini gue. Bisa mati penasaran gue kalau nunggu kepastian dari Nana. Mendingan gue telfon aja kali ya?"
Setelah berdebat dengan diri dan batin ini,akhirnya gue memutuskan untuk telfon Nana saat itu juga. Dan kalian tahu? Langsung diangkat dong!
"Halo be? Kenapa nelfon?" Jawab Nana dari ujung telfon.
"Gak apa - apa na,gue cuman iseng aja hehe" Ucap gue dengan nada kebohongan.
"Lo lagi bohong ya sama gue? Ketauan banget haha" Nana tertawa pelan.
"ketawa lo gemes banget sih na,seandainya gue bisa ngeliat ini secara langsung" Batin gue.
"Ah iya hebat ya lo bisa tau. Btw jawaban dari ajakan gue tadi apa na kira - kira?"
semoga mau.
"Lo serius?" tanya Nana dengan nada serius.
"Dua rius,uranus,saturnus gue na." jawab gue sambil bercanda.
"Haha apaan sih? Iya iya gue mau kok"
"SERIUS LO NA?! BERARTI MULAI HARI INI KITA RESMI PACARAN DONG? HAHAHA YESS!!"
AKHIRNYA NANA MAU JUGA SAMA GUE!!!
Sebenernya gue agak gak yakin sih kalau Nana nerima ajakan gue. Karena gue takut Nana udah ada yang punya atau dia udah suka sama orang lain. Tapi sepertinya semesta lagi baik sama gue deh haha makanya gue bisa mendapatkan seorang Nana Panas Ganas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Layar Kaca
RomanceMenceritakan tentang sepasang kekasih yang berjumpa hanya via suara. Apakah mungkin mereka berhasil bertemu di dunia nyata?