Hello.. apa kabar semua nya?? Sori ya telat update !! Saya juga pnya kehidupan yg nyata selain di wattpad. Hehehe.. sori ya kalo cerita nya jelek. Nama nya aja masih bingung. Semoga kalian pada suka yaa.. happy reading!!
************
" MIKA...!! Ayo cepetan..!! Kamu dandan lama banget sih?! Nanti kita telat lho..!!" teriak Mama.
" Iya ini udah kok Mama.." jawab Mika.
Mika memakai dress berlengan panjang dengan warna hitam dan dipadukan bruket krem bagian atas nya. Tak lupa polesan make-up yang natural dengan lipstik pink dan rambut hitam ikal nya terurai panjang. Mika mengambil sepasang wedges merah setinggi tujuh senti dan tas kecil yang berwarna sama dengan wedges nya.
Sempurna. Kini dia sudah siap. Mika segera keluar dari kamar nya lalu menuruni tangga.
" Wahh.. Putri ayah cantik banget dehh.." puji ayah.
Sontak rona merah menghiasi kedua pipi Mika. Malam ini keluarga Mika akan menghadiri acara pesta pembukaan perusahaan cabang baru milik ayah nya. Acara pesta di adakan di hotel mewah berbintang. Ayah Mika mengajak Farel ikut hadir agar bisa menemani Mika. Walaupun Mika memprotes namun itu tidak berguna.
" Apa?" tanya Mika sewot ketika Farel memandangi nya.
" Nggak papa kok.. Kamu cantik. Tumben bisa dandan.." jawab Farel dengan nada canda nya.
Mika memukul Farel. " Jangan ngeremehin aku ya!" ujar Mika galak.
" Sudah, sudah jangan bertengkar.. Kalian ini, udah kayak Tom and Jerry aja. Ayo kita berangkat sekarang.." lerai mama Mika lalu masuk ke dalam mobil mewah.
Mereka pun berangkat ke hotel. Mika berdecak kagum melihat lobi hotel yang mewah. Di dalam nya sudah ada beberapa wartawan yang meliput.
Mereka pun menanyakan pertanyaan seputar perusahaan baru milik ayah Mika. Memang ayah Mika adalah seorang pengusaha yang terkenal. Siapa yang tidak mengenal Candra Anja Kusuma dulu yang seorang pesulap terkenal memilih untuk hengkang setelah menikahi Irawati Yudharma. Dia memilih untuk menjadi pengusaha membuka usaha interior yang sekarang sudah membuka cabang baru.
Istri nya juga seorang desainer yang karya nya sudah mendunia. Ira sudah mengeluarkan merek sendiri dengan nama IWY Brand.
" Apa harapan bapak untuk cabang baru perusahaan anda?" tanya seorang wartawan.
" Saya harap perusahaan ini sukses dan bisa terus berjaya. Mohon doa nya saja dari teman-teman semua.." jawab Candra sambil tersenyum senang.
" Bagaimana dengan karier anda sebagai pesulap?"
" Ohh,, soal itu? Saya lebih suka menjadi pengusaha.. hahaha.."
" Apakah ini putri anda?"
Para wartawan pun menanyai Mika. Blits-blits kamera menyilaukan mata Mika sehingga membuat nya tidak nyaman. Mika berusaha tersenyum di depan kamera.
" Ya,, perkenalkan saya Mika.." jawab nya sambil tersenyum tipis.
" Apakah ini kekasih anda?" tanya wartawan itu sambil melihat ke arah Farel.
Mendengar itu Mika mulai tidak nyaman. Melihat gelagat putri nya Candra pun dengan sigap menyuruh wartawan untuk menyimpan pertanyaan mereka lalu segera masuk ke dalam ballroom hotel.
Candra sekeluarga duduk di meja bundar yang telah disiapkan panitia. Sang pembawa acara membuka acara lalu dilanjutkan dengan sambutan singkat Candra. Setelah sambutan, acara pesta pun dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Power {slow update}
FantasyDewi Rashmika Angelita bukan lah cewek cupu biasa. Dia punya kemampuan lebih daripada cewek kebanyakan. Membaca pikiran orang, telekinesis dan memprediksi kan masa depan adalah bakat bawaan dari Papa nya. Kini dia terpaksa pindah ke SMA Pelita Bangs...