3 : Diet Mulai Besok

162 27 2
                                    

🐯🐹 - 🐰








Jungkook :
Kak |
Udh mandi belum lo |

Sana :
| Udahlahh udah jam 2 siang
yakali gue belum mandiii

Jungkook :
Wkwkwk ya kali ajaa |
Sibuk gak? |

Sana :
| Engga sih. Kenapa?

Jungkook :
Temenin |

Sana :
| Temenin apa?

Jungkook :
Mandi |

Sana :
| MAKSUDDDD lo kata gue
pasta gigi?????

Jungkook :
CANDAA WKWKWK |
Temenin beli buku |

Sana :
| Oalahh. Ayo aja
| Sekarang?

Jungkook :
Hooh |

Sana :
| Ok gue siap-siap dulu

Jungkook :
Aye aye captain!!! |






Alasan doang beli buku. Padahal aslinya cuman mau jalan sama Sana.

Jungkook udah rapi. Udah wangi. Udah ganteng. Udah duduk di atas vespa matic warna biru tua kesayangannya, mejeng di depan rumahnya Sana.

"ayoo," kata Sana yang udah siap.

Njink cakep banget ini cewek padahal cuma pake kaos putih sama celana jeans. Tapi di mata Jungkook itu semua sudah amat sempurna.

"pamit dulu sama Om Tante," kata Jungkook. Sana ngangguk terus ngajak Jungkook masuk ke dalem rumah.

"Pa, Ma, Jungkook mau pamit nih,"

"ijin bawa Kak Sana sebentar ya Om, Tan," kata Jungkook sambil nunduk sopan.

"iya. Jam 10 udah sampe rumah ya. Hati-hati di jalan," kata Bokap Sana.

Setelah itu mereka berdua bepergian keliling kota, udah kayak Dilan dan Milea.






🐯🐹 - 🐰








"mau beli buku apasih?" tanya Sana. Udah 15 menit keliling toko buku yang ada di dalem Mall, tapi perasaan dari tadi mereka cuma muterin rak doang.

"gatau,"

"lah?"

"hehehe,"

Sana mendecak habis itu noyor kepala Jungkook. Gajelas banget ini bocah.

"ini aja deh nih," Jungkook ngasal ambil buku komik Doraemon biar Sana ga ilfeel.

"lo gaada yang mau dibeli emang Kak?" tanya Jungkook. Sana mikir.

"ada sih... Temenin kesana," Sana narik tangan Jungkook ke rak buku kesehatan.

Jungkook perhatiin, Sana kayaknya lagi nyari buku panduan diet.

"lo mau diet Kak?" tanya Jungkook hati-hati. Soalnya biasanya cewek agak sensitif kalo bahas yang kayak gini.

Sana noleh.

"hnggg engga..." jawabnya. Tapi matanya masih sibuk memindai satu persatu buku yang dipajang di rak itu.

"halah ini aja deh!" Sana ngambil satu buku asal, terus langsung bayar. Jungkook cuma heran. Tapi memutuskan untuk tidak membahasnya.

Boy With Luv [SaKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang