; introduction

7 1 0
                                    


Selamat pagi dunia penuh tipuan, batinku di pagi hari.
Hai, aku Aluna Ashalina! Si penulis catatan ramadhan yang dimana isinya tentang aku yang menceritakan seberapa cintanya aku dengan sosok Adimas Chandra Devano. 

Siapa Adimas? dan siapa Chandra? 

Kalian sudah mengetahuinya bukan? Adimas, sosok yang penuh aura positif yang sukses buat banyak orang terpesona, termasuk aku? hahahh..

Lalu, bagaimana dengan Chandra? seperti yang kalian tahu. Adimas dan Chandra adalah sosok yang berbeda meskipun mereka berada di dalam raga yang sama.

Chandra, adalah sosok 'iblis' nya Adimas. Terkenal dengan sebutan si pakboi kelas megalondon, bukan kakap lagi. Sifatnya yang inalillahi dapat membuat siapa saja merasakan rasa ingin menggeprek kepalanya menggunakan ulekan ayam geprek level 10.

Tapi yang sedikit mengherankan tentunya aku terhadap diriku sendiri. Jika kata temanku, "Makannya kalo cinta tuh logikanya dipake! modelan tapir india kaya dia lo kasih cinta.. dibales kaga disakitin iya. Duhilah tololnya temanku sayang.." katanya.

Tak sedikit dan bahkan sudah tak dapat ku hitung lagi jumlahnya berapa kali mereka mengataiku bodoh tentang hal ini, dan aku.. mengakuinya.

Empat tahun mengenal sosok ini tentunya bukan waktu yang sebentar jika hanya sekedar saling mengenal, salah satu alasan mengapa aku bisa sedemikian cinta terhadap dirinya adalah banyaknya waktu yang telah kami lalui bersama, pfft.

how can i meet him?

idk, hahahahhh..

Baiklah, akan kuceritakan semua yang dapat aku ingat tentang sosok lelaki ini.
Tentang bagaimana aku mengenalnya, bagaimana aku merasa terlindungi saat bersamanya, dan bagaimana akhirnya kami saling menyakiti.

__________

mine, but- | Chandra
introduction


start; 20/05/2021

[1] mine, but- | Chandra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang