1. Awal Mula

1.7K 295 53
                                    

Ketemu lagi, haha

Fyi, aku bakal nambahin pairing lain selain pairing txt disini. So yg mau req mau pake pairing silahkan komen saja.


- Z . A -


Hari yang biasa, Taehyun sedang berjalan di koridor sekolah dengan earphone yang menyumbat telinganya dengan bersenandung pelan.

"Yak, Kang!" Panggilan yang membuat Taehyun menghentikan langkahnya, ia berbalik dan menatap teman sepermainannya dengan pandangan datar.

Temannya ini hanya menampilkan cengiran khasnya
"Mau apa, Choi Yeonjun?" Tanya Taehyun langsung, si rambut biru itu masih saja menyengir dan merangkul bahunya.

"Seperti biasa, aku minta contekan pr mate ya!" Ucapnya, Taehyun hanya mengangguk santai, sudah malas meladenin Yeonjun ini.

Mereka sekelas, bahkan teman dari kecil sampai sekarang, Taehyun memberhentikan langkahnya menatap lurus kedepan.

Yeonjun yang sedang mengoceh menatap sahabatnya itu bingung,
"Ada apa?" Taehyun tidak menjawab hanya menatap kedepan. Yeonjun mengikuti arah tatapan Taehyun.

Menatap seorang siswi dengan cara berjalan yang sangat aneh dengan bercak darah memenuhi seragamnya.

"Mungkin hanya korban bully yang di bully habis-habisan sama pembully-nya, ayo Tae" ujar Yeonjun lalu berjalan ke kanan, dimana kelas mereka berada.

Taehyun menahan tangannya dan menariknya, menunjuk ke siswi tadi yang terjatuh kelantai dengan tubuh mengejang seperti tersengat listrik.

Yeonjun hanya menyerngit heran ketika salah satu anak cowok mendekati cewek yang sudah tak bergerak dibawah itu, mengecek nadinya.

"Tidak ada detakan pada nadinya, mungkin sudah mening- akhh!" Semua siswa-siswi disana berteriak histeris ketika melihat anak cowok disana digigit pada bagian dadanya.

Taehyun dan Yeonjun yang memperhatikanpun ikut panik, siapa yang tidak panik pada situasi seperti ini?

Ketika melihat makhluk aneh yang sudah tidak bernyawa kembali bergerak dan bahkan langsung menggigit siswa tadi tanpa ampun, siswa disana berhamburan berlari keluar sekolah ada yang masuk kedalam kelas untuk bersembunyi.

Ada juga yang berlari melapor pada guru, Taehyun dan Yeonjun masih disana memproses apa yang akan terjadi selanjutnya.

Setelah makhluk tadi mengoyak pada bagian dadanya, makhluk itu berjalan terseok-seok masuk kedalam kelas.

Sedangkan anak cowok yang digigit tadi tubuhnya mulai mengejang dan sama seperti siswi tadi, ia mulai mengigit siswa yang berada di dekatnya.

Taehyun dan Yeonjun segera berlari keluar sekolahan mereka.

"Sial" Taehyun mulai mengumpat, ia melihat banyak sekali makhluk tidak bernyawa itu menggigit dan berkeliaran di halaman sekolah.

"Kita harus lari, kembali ke rumah" Taehyun ingat ia memiliki seorang adik kecil di rumahnya bersama dengan pembantunya.

Orang tua mereka berada di luar negeri, berbeda dengan Yeonjun ia tinggal sendirian disini.

Z Apocalypse- TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang