2. Kesepakatan

916 238 39
                                    

Hai, maaf lama ya, selamat membaca

Jangan lupa vote dan komennya, ada yg mau kasih saran, silahkan aja.

- Z . A -

Keadaan semakin memburuk, Taehyun dan Yeonjun sekarang berada di garasi mewah rumah Taehyun, ia sedang mencari mobil yang sekiranya muat untuk barang barang keperluam mereka nanti dan senjata dari gudang milik ayah Taehyun.

Senapan, pistol, pisau, semuanya ada. Taehyun menyetir keluar dari perkarangan rumah, ia kembali mengingat adiknya yang mati di dalam rumah itu.

Adik kesayangannya, ia akan mengenangnya selalu. Setelah semuanya membaik ia akan kembali kesini untuk membawa mayat adiknya agar bisa dikubur dengan layak.

Entahlah akan terjadi atau tidak tujuan Taehyun itu.

Taehyun membelah jalanan kota yang sangat sepi, hari sudah mulai menggelap, Taehyun mendongak keatas melihat sebuah pesawat melintasi mereka lalu meringis.

Sial, itu pesawat terakhir yang bisa menyelamatkan mereka, bukankah seharusnya terbang pada saat fajar?.

Yeonjun di sebelahnya ikut mendecih,
"Mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri, dasar orang pemerintah" sinis Yeonjun.

Taehyun menghela nafasnya kasar, sekarang mereka hanya harus bertahan hidup sampai ada yang menemukan mereka dalam keadaan hidup tentu saja.

Taehyun tidak yakin ada yang tersisa disini, mereka tidak melihat siapapun disini, kecuali makhluk menjijikan itu.

Mereka sangat sensitif terhadap suara, jadi Taehyun menggunakan mobil yang tidak mengeluarkan suara yang bising ketika dikendarai.

Mereka itu buta, tapi jika ada cahaya matahari mereka bisa melihat sedikit sedikit, maka akan lebih aman berkendara malam hari.

Taehyun menghentikan mobilnya di salah satu supermarket besar dan sangat yakin didalam sana ada banyak stok makanan, mungkin hanya cemilan tapi tak apa.

Lebih baik daripada tidak ada sama sekali.

Ia mengambil 2 pistol dan pelurunya, Yeonjun melakukan hal yang sama bahkan menyisipkan pisau di kantungnya.

Mereka tidak tau ada apa di dalam sana, Taehyun keluar duluan, disusul dengan Yeonjun. Mereka berdua berjalan perlahan agar tidak menimbulkan suara apapun.

Setelah memastikan keadaan aman, mereka masuk kedalam market itu dan berjalan melihat kearah rak rak yang menjulang tinggi.

Mengambil makanan yang bisa mereka lihat. Sekardus dua kardus tidak masalah, mereka bisa kembali lagi jika masih kekurangan.

Mereka tidak mau mati konyol.

Mereka melihat lihat, disini sepi, sepertinya semuanya berlari keluar setelah insiden ini. Yeonjun dan Taehyun keluar dari sana dengan dua kantung tas besar penuh makanan.

Yeonjun dan Taehyun segera menuju mobil mereka kembali, mungkin akan mencari tempat aman? Walaupun tidak ada tempat yang benar benar aman untuk sekarang.

"Hati-hati, yeonjun" ingat Taehyun lagi, Yeonjun memutarkan bola matanya malas, bosan dia mendengarkan kata itu terus.

"Iya iya, aku bosan tau mendengarnya" ujar Yeonjun, Taehyun hanya mengendikan bahunya acuh, lagian hanya mengingatkan.

Z Apocalypse- TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang