Terpojok

232 26 11
                                    


Isi cerita ini murni khayalan author semata. Jangan dianggap terlalu serius yah 😉

💜💛

Bomi: Selamat untuk perilisan single baru Bangtan, "Butter"! Langsung mecahin rekor loh! @Suga

Ravi: luar biasa! Gak heran sih, mereka BTS.

Aron: borahae 💜

Mark: congrats brother. So proud of you @Suga

Kihyun: yuk kapan nih kita minum-minum, Gi? @Suga

Wonho: gue ikut minum!

Eunji: gue sebagai the president of army sungguh sangat senang!

Hyerin: pasti lo lagi ngerahin fanbase buat streaming massal yak, Nji?

Aron: kok tau lo, Rin?

Ravi: dia kan pernah jadi ketua fansclub Shinhwa.

Kyungsoo: walah ternyata, baru tau gue.

Hyerin: ngarang doank lo, babi @Ravi 😠

Suga: thank you semua. Semoga suka sama lagunya ya 💜💛

Mark: gue suka bgt. On repeat nih!

Ravi: part "smooth like butter"-nya adiktif banget! Sumpah, gue keinget terus!

Kyungsoo: ho'oh berasa disantet gue sama lagu lo, gus. Terngiang-ngiang bgt di telinga.

Minhyuk: pilihan kata lo emang selalu ajaib ya, Soo. Ga sanggup komen gue 😂

Bomi: jaga kesehatan gus, jangan sampe cedera lagi lo. Ntar fans lo pada khawatir.

Suga: kok gak mau lo aja yang khawatir in gue sih Bom?

Kihyun: si gula sa ae ngalusnya.

Bomi: gue serius, kocheng. Walaupun lo bukan visual dan ga ganteng2 amat. Ga enak diliat kalo OT7 ga lengkap diatas panggung.

Eunji: iya gue setuju. Walopun lo bukan main dancer dan seringan di belakang, tetep aja ga sedep dipandang mata kalo personil kurang satu.

Hyerin: bener. Bagai cimol tanpa micin.

Aron: gue bingung sama ciwi2 ini. Mau nunjukin perhatian ato mau nistain si Yoongi sih?

Wonho: wanita memang sulit dimengerti maunya apa.

Kyungsoo: untuk pertamakali dalam hidup, gue setuju sama omongan wonho.

Minhyuk: mereka emang sulit dimengerti, apalagi perasaan eunji. Fiuh...

Mark: bagaikan dilapisi dinding tak kasat mata ya, Nyuk?

Minhyuk: ember...

Taemin: gue lagi nonton rekaman Vlive bts tadi dan liat capturean gue.

Taemin: gue lagi nonton rekaman Vlive bts tadi dan liat capturean gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chatroom [93LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang