SM 04 | Who are they?

79 16 1
                                    

Seminggu kemudian.

Rosé dan Lisa sedang bersantai di apartemen mereka, tiba tiba ada yang mengetuk pintu apartemen mereka.

Yap mereka udah pulang dari busan seminggu yang lalu.

Lisa yang mendengar suara ketukan itu pun langsung beranjak dari sofa empuk miliknya dan berjalan ke arah pintu.

"Lis lo mau kemana?" tanya Rosé yang melihat Lisa berjalan ke arah pintu.

Tok tok tok!

"Itu lo ga denger ada yang ketuk pintu?" Lisa pun berjalan ke arah pintu dan membukanya.

Lisa melihat 3 pria berpakaian segak di depan pintunya, netra bulatnya bertemu dengan netra tajam milik pria yang tidak sengaja di tabraknya waktu di bandara minggu lalu.

Lisa mengernyit kan mata bulatnya heran.

Mereka siapa? Kok tau apartemen gw disini? Kenapa mereka disini? Tanya Lisa di dalam hatinya.

"Ka-kalian siapa ya? keknya saya ga kenal deh" Lisa tersenyum kikuk melihat ketiga pria itu.

Pria berbahu lebar itu tersenyum dan menghulurkan tangannya bermaksud ingin berjabat tangan dengan dirinya.

"Kim Seokjin" Pria itu tersenyum sambil menghulurkan tangannya di depan Lisa.

Lisa tak menyambut jabatannya, ia hanya melihat tangan yang tergantung itu.

"Apa urusan kalian ke sini ya? Di mana kalian tau apartemen saya?" Tanya Lisa dengan heran, perasan ia tidak pernah memberitahu kan alamat apartemen nya apalagi kepada 3 pria asing di hadapannya.

"Lisa siapa yang ke..tuk pintu" Perkataan Rosé berhenti seketika melihat 3 pria berpakaian segak di depan pintu apartemennya.

"Masi inget gw?" Pria yang di tabrak Lisa pun bersuara mengabaikan presensi Rosé.

"Inget, trus gw mau ngapain?" Jawab Lisa dengan santai.

"Wah! Bagus ya, udah rusakin camera gw masi aja songong" Sindir pria itu.

Lisa yang waktu itu sedang PMS tentu saja gampang kepancing dan berakhir dia kesel.

"Heh! Gw kan sudah minta maaf ama lo lagian gw ga sengaja nabrak lo!" Kesel Lisa dengan wajah merahnya.

"Yah tetap aja gw masih engga puas hati." Pria itu langsung menyuruh kedua pria yang di sampingnya untuk membawa kedua gadis cantik itu.

"Bawa mereka, gw tunggu di mobil." Kedua pria itu langsung membawa Lisa dan Rosé keluar dari apartemen mereka.

"Heh! Lepasin bodoh!" Lisa memberontak saat salah satu pria tadi membawanya pergi.

"Lisa huaa tolong gw!" Rengek Rosé.

"Woi goblok! Lepasin kita anjing!" Namun kekuatan pria tentu saja lebih kuat dari perempuan, akhirnya Lisa dan Rosé hanya pasrah mengikut kedua pria yang tidak dikenali itu.

Kedua pria itu membawa Lisa dan Rosé ke dalam mobil hitam yang berjenama Vellfire itu.

"Mereka siapa sih sebenarnya? " Lisa kembali bertanya di dalam hati.

Di parkiran mobil

"Heh, kalian mau bawa kami kemana bodoh!" Teriak Lisa tepat di telinga Taehyung yang duduk bersebelahan dengannya.

Taehyung yang mendengar teriakan nyaring milik gadis itu pun meringis kesakitan.

"Bisa diem ga sih? Lama lama bisa pecah nih gendang telinga gw" Kesel taehyung sambil mengusap telinganya yang hampir pekak mendengar teriakkan nyaring Lisa.

Sungguh teriakkan milik gadis itu sangat memekakkan telinganya, jika saja bukan perintah dari dia udah lama ia tenggelamkan Lisa ke dalam Sungai Han.

"Engga! Gw gabakal diem sampai lo bilang kalian mau bawa kami kemana" Lagi lagi Lisa teriak di telinga Taehyung membuat pria itu benar benar ingin menenggelamkan Lisa ke dalam Sungai Han!

"Diem dan tunggu aja nanti juga tau" Jawab Jin yang berada di belakang Lisa, ia tau Taehyung sedang memendam rasa kesal nya kepada gadis itu.

Rosé hanya diam saja sambil berdoa di dalam hatinya agar ia dan Lisa selamat walaupun ia juga penasaran kemana ketiga pria itu akan membawa mereka.

Beberapa minit kemudian,

Lisa dan Rosé merasakan mobil yang mereka naiki itu berhenti.

"Udah sampai" Ucap Suga lalu keluar dari mobil tersebut.

Taehyung pon membawa Lisa keluar dan Jin membawa Rosé keluar dari mobil itu.

Lisa dan Rosé memandang takjub pada mansion raksasa di hadapan mereka sekarang

Lisa dan Rosé memandang takjub pada mansion raksasa di hadapan mereka sekarang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Wahh" Kagum Rosé dan Lisa melihat mansion mewah itu

Taehyung dan Jin langsung membawa Lisa dan Rosé masuk ke mansion tersebut, sedangkan Suga? Dia sudah masuk ke mansion terlebih dahulu.

Kedua pria itu membawa Lisa dan Rosé memasuki ruangan yang besar dan gelap membuat keduanya takut

"Kalian mau ngapain ini hah?!" Tanya Lisa dengan sedikit ngegas

"Gadis ini kenapa sih?! Ngegas aja daritadi, temennya kalem aja" Batin Taehyung

Pertama kali ia di buat kesel oleh seorang cewe, mana ngegas lagi cewe nya ckckck

"Diem bisa ga? Ngegas mulu daritadi nanti juga tau" Sewot Taehyung sambil memperlihatkan wajah keselnya yang mungkin Lisa tidak dapat melihat, tentu saja mereka di dalam ruangan yang gelap

"Ya-" Perkataan Lisa terpotong saat ruangan yang tadinya gelap tiba tiba menjadi terang.

Benda yang pertama kali Lisa dan Rosé lihat ialah sekumpulan manusia di hadapan mereka, lihat lah pandangan mereka. Uhh sungguh menyeramkan.

Terdapat 4 pria dan 5 wanita di hadapan mereka dengan pandangan yang menyeramkan.

Netra bulat Lisa berjumpa dengan netra tajam milik pria yang duduk di tengah tengah antara 3 pria dan 5 wanita itu.

Ia merasa sungguh familliar dengan mata yang sedang melihat tajam ke arahnya.

Rosé hanya diam ketakutan melihat pandangan menyeramkan mereka, harus di garisi bahawa Rosé adalah seorang penakut.

"Kita bertemu lagi, Lisa"

TO BE CONTINUED !

Lama banget ya aku ga update:(
btw udah denger solo Lisa belum nih? Keren banget ga sih apalagi yang Lisa naik motor itu terus dia pake baju tradisional Thailand ituu😭😭😭
Jangan lupa streaming solo Lisa yuk!!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 11, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

She's Mine | LizkookWhere stories live. Discover now