Express feelings| 2

226 28 4
                                    

Cinta kadang cinta membuat kita merasakan apa yang namanya kasih sayang dari seseorang yang tulus, cinta yang membuat kita tegar dan merasakan apa itu kebahagiaan.
Cinta yang tulus tidak akan pernah memandang fisik karena cinta itu melihat dengan hati dan akan selalu menerima kekurangan pasangannya..

Beberapa minggu kemudian..

Setelah dimana gadis bermarga Soo diganggu Lisa dan teman-temannya.
Pria Lee pun selalu bersama dengan Soo Yerin, Jungkook menjaganya, Yerin mulai sedikit nyaman dengan Jungkook, tapi....

Gadis Soo berusaha tidak banyak berharap dengan Jungkook, Yerin merasa Jungkook hanya kasihan dengannya saja..

———

Malam begitu tenang mengiringi keindahan suasana Mansion mewah dimalam hari. Udara yang terasa dingin karena musim sudah berganti menjadi musim dingin yang sebentar lagi akan turun salju, langit yang cerah dengan bintang yang bersinar dengan sempurna..

Seorang Pria bermarga Lee, sedang duduk sendiri dan ditemani segelas wine berada disampingnya. Menenggelamkan kedua kaki di kolam renang, air yang terasa dingin sedikit menusuk kaki nya. Mengingat jika musim sudah berganti musim menjadi musim dingin.

Pria Lee menatap kearah langit untuk melihat bintang-bintang yang bersinar indah dilangit malam..

"Entah kenapa perasaan ku semakin dalam dengan Yerin, aku selalu ingin berada disisinya." Gumam Jungkook tersebut.

"Apa aku mengatakan perasaan ku saja padanya.?" Bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

Pria Lee menghela nafas.

"Baiklah, sepertinya aku akan mengatakan perasaan ku padanya." Gumam Jungkook.

————

Keesokan harinya..

Tepat di hari minggu, Gadis Soo tengah duduk dihalaman belakang  sembari bersantai dan  membaca novel kesukaannya..

Tiba-tiba bibi Kang datang menghampirinya dan memberikan sebuah kotak hadiah..

Gadis Soo mengerutkan kening dan mulai menulis di buku kecilnya untuk menanyakan kepada Bibi.

"Ini apa Bibi? Siapa yang mengirimnya?" Yerin pun memberikan buku yang berisi tulisan kepada bibi nya.

"Tadi ada kurir yang mengantarnya, ketika bibi menanyakan siapa pengirim nya. Kurir itu tidak tahu." Ucap Bibi kang.

Yerin pun menerima kotak dan melihatnya..

Tiba-tiba ponsel gadis Soo berbunyi menandakan sebuah pesan masuk, ia mengambil benda pipih itu dan melihat kelayar ponsel nya.. pesan itu dari Jungkook pria yang selama ini menemani hari-harinya..

Yerin pun membuka isi pesan tersebut..

    "Apa kau sudah menerima hadiahnya Yerin?"  Isi pesan dari Jungkook.
   
    "Eoh, hadiahnya ternyata dari mu Jung. Aku sudah menerimanya" membalas pesan Jungkook

   "Nee. Kau suka tidak??" Membalas pesan Yerin

  Yerin pun membuka kado yang berisi hadiah tersebut dan membalas pesannya lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Can't Hear Your VoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang