perkenalan mbak yeen

2.1K 220 41
                                    


nyolong dari pinterest🗿Mohon maap buat artis nya yak, soalnya gw nemu di pinterest kaga ada art cr nya njir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nyolong dari pinterest🗿
Mohon maap buat artis nya yak, soalnya gw nemu di pinterest kaga ada art cr nya njir


NAMA : [Full Name]
PANGGILAN : [Name]
UMUR : 15 tahun
TINGGI: 172cm
BERAT : [isi sendiri:v]
WARNA MATA : Kyk foto diatas
WARNA RAMBUT : [Serah kalian] soalny di thumbnail ku masukin fto rambut item
Di sini make fto rambut kuning🗿
MAKANAN FAV  : Marshmallow, ayam, ramen, snack, [isi sendiri]
MINUMAN FAV : air bening🥰
HOBI : makan cemilan, main game, gelud, main skateboard, rebahan, tidor, bolos🙏🏻.
SIFAT : Baik bngt(kalo ada maunya), suka berteman ama cowok, agak tomboy, dingin sama orang yang gak di kenal, klo dah deket bacot banget, suka nyindir orang, suka bercanda,  kadang peka kadang engga, orang nya jujur, suka pura pura polos, otaknya agak miring, pengen pintar tapi males belajar, gak suka di ganggu, agak pemalas, orang nya kepedean.

Name : Watashi wa [Full Name] desu yoroshiku minna....
Lesuh bngt ya😌

Name mau curhat dulu katanya🗿☕

Name : gua tinggal sendirian di rumah, rumah gua 2 lantai, rumah gw simpel dan lumayan luas, gw bukan orang kaya, di dunia ini gw gapunya ortu, ortu gw meninggal karna kecelakaan pas gw kecil dulu, setelah itu gw di besarin di kediaman keluarga sano, gw sepupu mereka, disana gw deket ama mikey dan emma, sampai sekarang pun masih deket, sekarang gw udh punya banyak temen, gw satu satunya cewek yang masuk ke geng toman, gw di sekolah terkenal banget karna kemampuan bertarung dan tentu saja karna gua cantik😎, gua udh sering bngt di tembak cowok di sekolah tapi gua gak pernah nerima mereka, bahkan sampai sekarang gua belum menyukai siapa siapa.



~~~~~~~~

Oke segini dulu ye
Jan lupa vote!´・ᴗ・'

𝙉𝙚𝙫𝙚𝙧 𝙁𝙤𝙧𝙜𝙚𝙩 || Tokyo Revengers x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang