01. The Beginning

186 30 3
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Pagi yang cerah, di hari yang indah. Terlihat seorang pria tinggi berambut coklat keabuan bersandar di ambang pintu tempatnya bekerja dan sedang menyilangkan tangannya didepan dada, menatap seorang gadis paruh baya yang menurutnya indah untuk dipandang walau hanya dari kejauhan.

Memandang rambut hitam bak langit malam tergerai sebahu -ya hal yang sejak dulu ia sukai- syal merah yang terus melingkar di kulit putih dan bibir merah manisnya menambah pesona sang gadis membuatnya tak bisa lagi memalingkan wajahnya dari sang pujaan hati.

Benar, wanita yang sedang dipandang tak lain adalah Mikasa Ackerman, sedangkan pria yang memandangnya dari kejauhan ialah Jean Kirstein.

Sungguh sebuah kebahagiaan bagi Jean bisa melihat sang gadis tercinta keluar dari sarangnya, yah walaupun ia keluar hanya untuk pergi menemui petinggi untuk meminta izin cuti sementara 2 bulan lagi dari pekerjaannya, sekaligus kembali dari dari makam Eren dan menuju ke perjalanan pulang.

Enam bulan setelah kepergian Eren, ia hanya berdiam diri di rumah yang terletak lumayan jauh dari pusat kota. Ia hanya keluar saat ingin mengunjungi makam Eren atau hanya sekedar duduk di teras depan rumahnya.

Tepat setelah kematian sang pahlawan hati bagi Mikasa yg tak lain adalah Eren Yeager, ia melihat keputusasaan pada mata dan diri Mikasa.

Sudah cukup bagi Jean melihat Mikasa menderita bahkan sejak Eren masih hidup, mendapat kenyataan bahwa sang pujaan hati telah tiada ditambah ia sendirilah yang terpaksa membunuhnya demi keselamatan semua orang, bisa dibayangkan bagaimana nasib masa depan Mikasa yang suram tanpa cahaya membuat pria bermata coklat keabuan itu semakin menderita. Seolah dia sangat bisa mengerti dan merasakan apa yang dirasakan oleh sang gadis oriental tersebut.

Karena itulah dia ingin sekali ini saja mendapat harapan untuk menjadi orang yang berharga bagi Mikasa dengan menjadi cahaya sekecil apapun dalam kehidupannya.

Maukah sang pujaan hati untuk mendapatkan kembali perhatian bahkan cinta tulus dari orang lain selain Eren Yeager? Ia hanya bisa mencoba terlebih dahulu untuk saat ini. Jika tak ada harapan lagi pun setidaknya Jean bisa menjadi penopang bagi Mikasa disaat ia putus asa seperti ini bukan? Tidak ada yg salah dan tidak ada yg melarang soal itu.
.
.
.
~TBC~
.
Mohon dukungannya untuk chap selanjutnya

.

See You The Next Chapter
.
.
.

Sincerity For Love : JK (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang