"Jadinya gimana? Jadi pergi makan ga kalau ga gua pulang nih" ucap salah satu temen gua"Aduhh gimana yaa gua gabisaa"
"Guaa bisa sii gas gas ajaa"
"Gua bisa tapii kalian semua tau kan kalau ada cowo bisa bahaya ntar cowo gua bisa marah"
"Teruss gimanaa, gua laper nih kantin pada gabukak"
"Pulang aja lah kuy, abis ini kita juga ga ada kelas "
Perbincangan itu tetap berlanjut sampai akhirnya kita tetap pulang kerumah masing masing.
Sampe dirumah gua bersih" kaya biasa, ganti baju, btw gua kuliah management semester 4.
Karna semalem gua kurang tidur gua mau tidur siang duluu, tapi sebelumnya gua mau scrool tiktok dulu bentar abis itu sholat abis itu baru dehh bocan.
Oiyaa nama gua Amora callie panggil aja amor terserahh kalian aja deh senyaman nya.
Setelah kegiatan gua tadi udah gua kerjain dan waktunya sekarangg gua tidur.
----------
"Na acaranya masih lama ga?" Ucap gua sambil nyander ke pundak nana".
"Ya mana gua tau mor"
Ga lama dari itu nana izin mau ke wc dulu jadinya gua sendirian deh di acara ituu.
"Aduh ngantuk bgttt"
Tiba" ada cowo yang bawa kepala gua nyander ke bahu dia, karna gua agak ngantuk gua biarin tampa liat siapa cowo yg ada disebelah gua.
Gua ga tau tiba" tangan gua sama dia udah pegangan.
Setelah acara selesai gua di anter pulang sama cowo yang ga gua tau namanya siapa bahkan wajahny pun belum gua liat.
Tapi anehnya sampe dirumah bokap bilang ginii.
"Adek kamu bang sekali bawa cowo pulang langsung yang tinggi"
"Hah maksud papa apaan?" Tanya gua
"Itu loh cowoo ituu, kalau nikah ntar maharnya ga main main"
"Papa ngomong apaan sih, mahar apaan" bokap gua kayanya lagi mimpii nih
Bodo ah penting gua ke kamar.
Besok nya gua kembali di tempat acara tersebut yang anehnya gua kenapa bisa disini? Dan gua selalu pake baju Gamis Turki itu loh kalian pasti tau kan gamis tapi anehny kemaren gua pake warna merah hati dan sekarang warna hitam.
Dan gua duduk di tempat kemaren dengan posisi nyander ke cowo tersebut.
Aneh ga sii karna gua sadar gua langsung berdiri dong.
Tapi masalahny tangan gua ditarik cowo ituu, dan ini pertama kali gua liat tu cowo asli gantengg bangett cuyy idamannn tapi kayanya tua an dih deh.
"Mau kemanaa disini ajaa" kata cowo ituu
Yang anehnya di nunjuk jari gua kaya ada tanda gituu, tanda yang dimana gua gabisa lari dari dia gua ga tau ini tanda apaan, kaya stempel sidik jari gitu gua juga ga ngerti.
"Karna dia bilang gitu gua masih duduk deket dia, malahan gua sambil main hp dengan tangan gua letakin di atas paha diaa"
BRUKKKK
"ASTAGAA MIMPI ITU LAGII"
Benerr gua udah beberapa kali mimpi dengan pria yang sama tapi kali ini gua ingat wajahnyaa.
Gua bener bener penasaran ini udah ke tiga kali nya gua mimpiin dia, gua penasaran umur dia nama dia siapa, kenapa di mimpi itu gua kaya lagi di pengajian ya soalnya gua pake gamiss gitu dia juga pake gamis cowo gitu.
Teruss anehnya rumah gua bedaa, aslii ni mimpi bikin pusing.
Get through the day
.
.
.
. Jangan lupa di vote ya temen" dan bantu aku promosiin ceritaa inii yaa sebelumnyaa makasihhh banyak🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Or Real
Teen FictionCerita ini cukup rumit sii tapi semogaa kalian ngerti soalny aku aja ga ngerti hahaha but mimpi itu baru satu kali datang tapi karna mimpi itu buat gua ga move on karna itu mimpi gua yang paling indah dan gua kefikiran buat jadiin cerita wattpad aja...