Sister Sasaeng
▪
▪
▪
▪▪
▪
▪▪
▪▪
.Pagi hari yang terlalu pagi bagi seroang murid sekolah datang. Dengan banyak pintu kelas masih tertutup, langit yang berembun, dan tentu saja banyak murid belum berdatangan. Namun lihatlah ini, seorang pria yang menyandang senior di usianya yang menginjak tahun kedua pada Senior High School, terlihat sudah mengitari setiap Lorong kelas Bersama tas pundaknya yang didenggamnya. Sampai pada akhirnya, kaki kecil itu berhenti didepan pintu kelas dimana tertulis 1C sebagai tanda kelas.
Tangannya terulur untuk membuka pintu yang tertutup itu dan disanalah ia melihat dua orang perempuan yang sedang sibuk membersihkan lantai dengan sapu. Mata sabit itu melihat kesekitar, mencari seseornag yang tentu saja bukan diantara kedua perempuan didepannya.
"Park Hanna belum datang?"
"Ah, belum sunbae"
Baekhyun, pria itu mengangguk-anggukan kepalanya namun Kembali menatap sekitar dengan rasa yang masih tidak percaya, "Ah, Oke.. gomawo"
Kedua perempuan itupun Kembali menyahut dengan nada yang ramah serta senyum seadanya sedangkan Baekhyun segera pergi keluar kelas dengan tak lupa Kembali menutup pintu kelas dengan rapat.
"Keluarlah Hanna, Byun itu sudah pergi" Yeri, salah satu dari keduanya memanggil.
Tak lama kemudian, seperti yang diserukan Yeri jika perempuan dengan marga Park didepannya itu muncul dari baris bangu tengah lengkap dengan tas serta wajah kusutnya. "Asis, menyebalkan.. bajuku sampai berantakan"
"Dia tergila-gila padamu Hanna-ya" Ledek Geul Mi menambah tekukan wajah Hanna yang masih sibuk dengan acara merapihkan Kembali seragamnya yang memang terlihat tertekuk akibat kegiatan bersembunyinya.
"Lagi pula, menurutku Baek Sunbae tidak seburuk itu. Dia pintar, Jago futsal, dia cukup popular disekolah kita, dan yang paling penting wajahnya tampan bahkan terlalu tampan hingga terlihat cantik menurutku"
"Yeri benar, kenapa kau sangat membencinya eoh?"
"Aku tidak membencinya bodoh, aku hanya tak menyukainya dalam sisi menjadi pacarku. Alasannya? Smeua hal yang tadi Yeri bilang tadilah alasannya. Pertama, dia cantik bahkan beberapa orang akan mengatakan jika wajahnya lebih manis disbanding aku, aku sungguh iri dengan bibir merah alaminya itu! Kedua dan yang paling penting adalah karena di itu bersahabat dengan Sehun sunbae! Gimana kalua Sehun sunbae menghindar karna tau sahabatnya suka padaku!??"
"Wah, mwoya.. cinta segitiga?"
Ketiganya Kembali meneruskan pembicaraan mereka dengan tawa dan terus saya bersambung dengan banyak topik lainnya. Merekapun tak sadar jika sejak tadi ada pria kecil yang menjadi topik pembicaraan mereka sedang diam bersandar dengan tangan yang terlipat dan tentu saja mendengar semua yang ketiganya bicarakan.
.
Jam kosong saat olahraga adalah surga bagi para murid diseluruh dunia. Jam kosong setelah istirahat dan pada akhir kelas tentu saja keuntungan yang bertumpuk. Itulah yang dialami kelas 2A kelas dimana Baekhyun, Sehun, Jongin, serta Luhan berada. Keempat orang yang telah berteman sejak JHS itu telah dikenal siapapun penghuni sekolah mereka.
Baekhyun dan Sehun sudah berteman sejak Elementary lalu pertemanan mereka bertambah sejak bertemu Luhan dan Jongin saat JHS. Keempatnya menajdi tambah dekat dengan karena keempat orang tua mereka juga menjadi dekat bahkan cukup dekat untuk beberapa kali mengadakat pesta kecil bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister Sasaeng ; Chanbaekhun
FanfictionApa yang akan kau lakukan jika ada seseorang yang selalu mengikuti adikmu? Dia sangat menyukai adikmu dan telah ditolak 3 kali sekaligus namun tetap bertangan dan mengejar adik manismu tersebut? Marah? Tentu saja! Tapi bagaimana bisakau marah deng...