📖Happy Reading📖
Levi ackerman,
Salah satu pahlawan yang ikut membantu menghentikan rumbling dan satu-satu nya veteran yang tersisa.
Levi kehilangan satu mata nya beserta dua jari nya dan memiliki keretakan pada tulang kaki kanan nya membuat dirinya tidak bisa berjalan dengan baik dan harus duduk di kursi roda.Semenjak kematian rekan terakhir nya sekaligus pujaan hati nya "Hanji Zoe" Levi memiliki teman baik yang bernama Onyonkopon dan Onyonkopon juga salah satu orang yang Hanji percayai.
Tidak hanya itu, Levi juga memiliki kluarga baru dengan hidup bersama Gabi dan Falco, dengan senang hati mereka merawat Levi dengan sebaik mungkin.Saat Gabi membawa Levi kerumah sakit untuk melakukan pemeriksaan pada kaki kanan Levi, Dokter berkata kalau Levi bisa berjalan seperti dulu lagi jika Levi mau berusaha untuk berlatih berjalan dengan benar.
Semenjak saat itu,
Levi mulai berlatih berjalan untuk melatih kemampuan otot kaki nya agar bisa berjalan normal seperti dulu.
Levi tidak berlatih sendirian, Onyokopon, Gabi, dan Falco sering membantu dan menyemangati Levi.Sudah 7 bulan lebih Levi berlatih untuk kesembuhan kaki nya dan Levi juga sudah mulai bisa berjalan sendiri dengan seiring nya waktu.
"Yey, paman sudah bisa berjalan seperti dulu lagi". Girang Falco melihat Levi yang sedang berjalan di sekitar halaman rumah bersama Onyonkopon.
"Akhirnya usaha ku membantu paman Levi untuk berjalan tidak sia-sia". Kata gabi yang berdiri di samping Falco."Itu usaha paman Levi sendiri loh".
"Tapi aku membantu nya".
"Aku juga membantu paman Levi bukan kau saja"."Hey kalian".
Panggil levi.
"Jangan bertengkar di pagi hari". Lanjut levi lagi.
"Kemari lah". Levi sedikit merentangkan tangan nya.Falco dan Gabi tersenyum berlari ke arah Levi dan bersamaan memeluk tubuh Levi.
"Terimakasih sudah membantu ku". Ucap levi sambil mengusap pelan kepala Falco dan Gabi.
"Dengan senang hati paman". Serentak Falco dan Gabi.______
Sebulan kedepannya,
Levi kembali ke pulau Paradise bersama Onyonkopon,Falco,dan Gabi. Pertama-tama mereka berkunjung ke makam Eren terlebih dahulu dan di sambut dengan hangat oleh Mikasa. Setelah itu mereka pergi ke tempat yang dulu nya menjadi Markas Pasukan Pengintai, membuat Levi bernostalgia dan mengingat kembali semua rekan-rekan nya yang telah gugur."Paman kau mau kemana?". Tanya Gabi melihat Levi yang hendak pergi ke suatu ruangan.
"Ada tempat yang ingin aku kunjungin"."Tapi sudah waktu nya untuk kita makan malam".
"Kalian deluan saja nanti aku akan menyusul".
"Baiklah, jangan terlalu lama paman".
"Hm". Levi berdehem dan langsung pergi ke tempat yang ingin dia datangin.
_____
Kini levi sedang berdiri di depan sebuah ruangan kamar. Levi mengatur nafas nya terlebih dahulu sebelum memasukin kamar itu. Setelah dia rasa cukup teratur, Levi membuka pintu kamar itu dengan perlahan dan menghidupkan lampu kamar yang tadi nya terlihat gelap.
Lampu kamar menyala, mata levi tiba-tiba menjadi panas melihat kamar itu.
"Tidak ada yang berubah, masih terlihat sama Kuso megane".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang dan Waktu
Fanfiction"Aku sudah kehilangan dirinya di masa depan dan di masa lalu ini aku tidak ingin kehilangan dirinya untuk yang ke dua kali nya". "See you later Levi". Karakter by @Hajime isayama✔