"lhoo!? [name]?"
lalu [name] dan chifuyu segera melihat ke sumber suara.
"mitsuya kok kamu ada di sini?" tanya [name].
"harusnya aku yang nanya ke kamu, kenapa kmu disini?" ucap mitsuya.
"oh aku cuma di ajak temen doang kok"jawab [name] .
"oi chifuyu ini temen lo? "tanya mitsuya.
"Iya dia temen sekelas gue"jawab chifuyu sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"ohh gitu,oh ya chifuyu lu di panggil baji tuh" ucap mitsuya.
"oh ok, [name] kamu tunggu sebentar ya disini" ucap chifuyu kepada [name].
"ya serah lo aja" balas [name] malas.
"dia bilang mo ngajak gue ke sini buat ngenalin diri ke temennya tapi gue malah ditinggal,tadi mah gue kagak usah ikut tuhh dasar cipuy bakaaa!"batin (name) .
skippppp
setelah urusan chifuyu dengan baji selesai dia segera keluar untuk menemui [name], tapi pada saat itu chifuyu melihat pemandangan yang membuat dia sakit hati.
[name] menangis dalam pelukan mitsuya. chifuyu yang melihat adegan itu pun seketika hati nya hancur lebur.
meanwhile^^
setelah chifuyu pergi kedalam markas [name] berpikir untuk menaiki ayunan di taman dekat markas, tapi saat dirinya ingin pergi tangan nya di tarik oleh mitsuya.
"[name] kamu masih mengingat ku tidak?"tanya mitsuya.
"tentu kau orang yang kemarin menyelamatkan ku dari para preman yang menjijikkan itu kan" jawab [name].
"hanya itukah yang ada di dalam kepala mu [name]?" tanya mitsuya kembali.
"yaiyalah masih nanya lagi" balas [name] sarkas.
"serius kau melupakan diriku [name]" ucap mitsuya dengan nada kecewa.
"heh denger ya aku tuh kagak bisa di bohongin orang nya, masih terlalu lama untuk kau membohongi ku ya" ucap [name] sambil memberi tatapan mengejek.
"ya baiklah aku memang tidak bisa membohongi mu, tapi kau pasti ingat kalung ini kan?"ucap mitsuya pantang menyerah sambil menunjukkan sebuah kalung yang sangat indah.
pada saat itu jga [name] terkejut dan mengeluarkan kalung miliknya dari dalam baju nya.
"kenapa kalung mu mirip dengan punya ku" tanya [name] sambil memberi tatapan tajam nya.
"karena kamu yang memberikan nya [name]" jawab mitsuya sambil tersenyum.
"akuu??jangan bilang bahwa kau adalah dia!!" ucap [name] terkejut.
flashback! on!
"taka-chan ga asobi ni kite"ucap seorang gadis yang bernama [name].
"ie, watashi wa isogashīdesu" jawab orang yang di panggil taka-chan.
"huh, taka-chan pelit" ucap [name] sambil mempoutkan bibirnya.
"hah!?sejak kapan aku pelit, justru kau yang pelit [name]" ucap mitsuya sambil memberi kan senyum yang paling manis.
yap orang yang di panggil taka-chan adalah teman lama [name] dan nama aslinya adalah takashi mitsuya.
"ihh terserah kau sajalah taka-chan" ucap [name] cemberut.
"ya ya ya aku pulang dulu, jā matane"ucap mitsuya.
"chottomatte taka-chan"teriak [name].
"kenapa [name]? "tanya mitsuya.
"ini untuk mu taka-chan"ucap [name] sembari memberikan kalung untuk mitsuya.
"ouh kalung couple-an ya dengan mu, makasih"ucap mitsuya sambil tersenyum.
"taka-chan tolong pakai kalung itu ya dan jangan di lepas, supaya saat kita bertemu aku bisa mengingat mu lagi"ucap [name] tersenyum.
"saat kuta bertemu lagi? memang nya kau mau kemana?" tanya mitsuya.
"new york" jawab (name) dengan santai, padahal hatinya sangat sedih karena harus berpisah dengan mitsuya tetapi dia menahannya.
"Kenapa kau harus ke new york? " tanya mitsuya dengan nada kecewa nya.
"ntah lah, intinya nata aimashō taka-chan" ucap (name) sambil melambaikan tangannya lalu pergi menuju rumahnya.
flashback! off!
"udah inget kan [name]?" tanya mitsuya.
"u hiks ud hiks udah hiks" jawab [name] sambil menangis.
"ihh cengeng banget sih udh gede masa nangis" ejek mitsuya.
"mitsuya gomen'nasai" ucap [name] sambil menundukkan kepala nya.
"bukan masalah kok" balas mitsuya.
nitsuya yang melihat [name] menangis terus menerus merasa iba.
"koko ni kite [name]" ucap mitsuya sambil melebarkan tangan nya.
Lalu [name] segera memeluk mitsuya sambil menangis di dada bidang nya mitsuya .
"hangat nya" gumam [name] yang terdengar oleh mitsuya.
Bersambung
26 Mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND [] TAKASHI
Romance[name] adalah gadis dengan paras cantik yang duduk di bangku smp 1.[name] memiliki seorang teman yang sangat perhatian dan menyayangi nya melebihi apapun yang ada di dunia. "[name] jangan pernah pergi dari hidupku ya" "[name] aku menyukaimu"