🥕Jeon Wonwoo - OC - Yoon Jeonghan
🥕Indonesia Song fic
🥕One shoot
🥕Original story from me, inspired by song from Potret
Note: please read until finish not fin.
Thanks for coming🐯...
Wonwoo itu pendiam, sangat pendiam, belum lagi wajahnya dingin, bikin orang - orang malas untuk menegur sapa pria berwajah sipit itu.
Padahal Wonwoo berbeda dengan pemikiran orang - orang, Wonwoo memang pendiam, tapi Wonwoo bukan sosok yang dingin, dia pasti akan menjawab dengan ramah kalau - kalau ada orang yang menyapanya duluan.
Kenapa enggak Wonwoo aja yang menyapa duluan? Dari pada selalu terjebak dengan anggapan orang dirinya adalah sosok yang dingin? Kenapa dia tidak menyapa orang yang dikenalnya duluan?
Ya mau bagaimana? Wonwoo kan pendiam, belum lagi ditambah dengan dirinya yang pemalu, sudah jangan diharap dia akan menyapa duluan.
Padahal kalau melihat dari wajahnya yang tampan dan tinggi badan yang menjulang, bukannya Wonwoo tidak perlu menjadi sosok yang pemalu?
Wajah dengan aura dingin seperti Wonwoo harusnya bisa membuat wanita - wanita di kampus meleleh hanya karna ditatap oleh wajah tampannya, bukan?
Tapi memang begitulah adanya seorang Jeon Wonwoo, si kutu buku dengan kemisteriusan dibalik kacamata bulatnya. Karna sosoknya yang pendiam, banyak wanita yang penasaran dengan sosoknya yang sering sekali terlihat membaca di perpustakaan kampus dipojokan yang sama.
Tanpa Wonwoo sadari, sebenarnya dirinya yang pendiam lumayan menarik perhatian kamu hawa karna ya memang, wajahnya tampan sekali. Tapi Wonwoo tidak sadar, apalagi wanita yang Wonwoo taksir nampaknya tidak menyadari perasaanya. Jangankan perasaan, tahu keberadaan Wonwoo saja nampaknya Jennie tidak tahu.
Bagaimana mau Jennie tahu akan perasaannya? Selama 1 bulan sering memperhatikan Jennie saja Wonwoo tidak pernah berbuat apa - apa. Membuat skenario agar bisa berkenalan dan bertukar nomor saja tidak pria itu lakukan, bagaimana Jennie yang beda jurusan dengan Wonwoo bisa tahu?
Semejak sebulan sudah berlalu menjadi pemerhati kegiatan Jennie dari kejauhan, Wonwoo mulai sadar ada yang tidak beres kalau dia tidak segera bertindak mendekati wanita itu. Jennie yang Wonwoo perhatikan terlihat mudah bergaul dengan banyak teman, termasuk teman pria, dan itu membuat Wonwoo tidak suka. Jadi hari itu Wonwoo memutuskan harus berbuat sesuatu, harus!
"Hei Wonu, betah banget di perpus mulu"
"Oh bang Jeonghan"
"Ngeliatin siapa? Oh Jennie"
"Lu kenal bang?"
"Enggak sih, tapi temen gua satu jurusan sama dia, tuh yang disebelah dia persis, si Lia"
"Ooh"
"Naksir lu ya sama Jennie"
"Keliatan ya bang?"
"Banget"
"Masa sih? Keliatannya kaya gimana?"
"Dari tadi gua perhatiin soalnya elu senyum - senyum mulu ngeliatin keluar perpus, ternyata ngeliatin cewek"
Wonwoo tersenyum malu kedapatan menyukai wanita oleh kakak seniornya dari Jurusan yang sama, Yoon Jeonghan.
"Masih suka cewek juga ternyata Won?"
"Ya masihlah, lu pikir gua menyimpang?"
"Ya mana tau? Abis nempel mulu sama si Mingyu item"
"Kan sekelas bang, mana si item demen nebeng mobil gua"