"Tara bangun udah siang nih,nanti terlambat ke sekolah"Shifa berteriak memanggil tara yang belum juga bangun.
"Iya bund bentar lagi nih"teriak tara dari dalam kamar.
Tara bangun dari tidurnya yang baru tersadar dari alam mimpi.
#Bahasa gaul dong alam mimpi😂.Tara berjalan dengan gontai ke arah kamar mandi.Tidak butuh waktu lama hanya 20 menit Tara selesai dengan acara mandinya.
Memakai baju seragam sekolah yang lengkap dengan atribut lainnya.
Tak lupa wajah cantiknya di oles dengan bedak bayi secukupnya.
Bibirnya yang merah merona di oles dengan liptine."Pagi bund,pagi yah"sapa Tara kepada bunda--shifa dan ayahnya Defan.
"Pagi anak ayah"balas Defan tak lupa dengan senyum yang terulas di bibirnya.
"Sarapan dulu gih"titah shifa kepada anak kesayangannya.
"Nanti kamu mau bareng ayah atau sama kang asep"tanya ayah seusai acara makannya selesai.
Kang asep adalah tukang kebun sekaligus supir pribadi di keluarga Tara."Mmmm bentar Tara pikir-pikir"
Berfikir sambil memegangi dagunya."Tara ikut ayah aja deh,kan sekarang tara mau masuk sekolah baru"
Cengirnya kepada Defan.10 menit berlalu mereka berdua pun pergi dengan kesibukannya masing-masing.
♡♡♡
"Bay ayah"Melambaikan tangan kepada Defan sambil berlari."Dasar anak nakal"Guman Devan dengan menjalakan mobilnya.
Brukkk
"Auhhhhh sakit"ringis Tara
"Woy kalo jalan pake mata bego"ucap seorang cowo yang baru saja di tabrak oleh Tara.
"Loh yang bego sejak kapan jalan pake mata pe'a,jalan tuh pake kaki bukan mata"Bentak Tara tak lupa dengan emosinya."Sabar bran dia cewe"ucap Bima yang menenangkan Gibran.
"Udah salah nyolol,gak ada minta maaf sama sekali"Kata Gibran.
"Ehh Denger yah cewe tuh selalu benar"Dengan PD nya Tara ngomong begitu.
#Emang bener kan cewe selalu bener asek😅.Banyak pasang mata yang melihat pertengkaran mereka.
Iya iyalah ada live drama kok gak di tonton sia" dong😂."Woyy Tara"Teriak cewe yang tak jauh dari mereka.
"Loh bener Tara kan"balas cewe itu lagi."Iya iyalah emang gw siapa lagi coba,setan?"balas Tara kepada cewe itu.
"Biasa aja kali Tar"jawab Gita tak kalah sewot dengan Tara.
"Ohhh jadi ini temen loh git?"tanya juga pada gita.
Namanya arjuna biar gampang panggil juga aja yh😁."Iya,emang ada masalah apa sama kalian?"tanya gita gk kalah kepo sambil melototkan matanya.
"Nihh temen loh nih ta....."
Gibran belom selesai ngomong mulutnya udah di bingkem sama juna."Ehh kenalin nama aku casum"sambil mengulurkan tangannya kepada Tara.
"Anjayy main sikat aja loh jun"Tita Dimas cowo yang gk kalah cool di antara mereka.
"Nama loh kok aneh yh? Casum"Tara sambil membalas jabatan tangan juna.
"Calom suami"balas juna.
"Wehhh gila loh masih sempet"nya ngegobal".balas satria tak lupa tawa terdengar dimana" kecuali dengan Gibran.
#Biasalah lagi gak mood wkwkwk"Yang bener namanya siapa ihh?"
Tanya Tata dengan ekspresi yang lucu sambil menghentakan kaki."Nama aku arjuna kamu bisa panggil juna aja babeby"
"Ohh pantes arjuna"
"Emang kenapa"tanya serempak ke 6 cowo dengan raut keponya.Termasuk Gibran yang gk kalah keponya.
"Arjunanya buaya"jawab Tara dengan raut mengejek tak lupa dengan nada menyanyi."Anjayyy hahahhahahahah" inti black wolf tertawa termasuk Gita.
#cie kena mental nih😂😂."Wehh laknat kalian"
Tak lupa juna yang sudah menyumpah serapani kepada ke 6 temannya."Kena mental nih juna"Raffi cowo pendiem namun sekali ngomong pedesnya gk ketulungan.
"Raff loh kok seneng banget yh liat gw sengsara?"tanya juna dengan raut di melas-melasi.
"Muka loh pantes kalo di buliy"jawab Raffi dengan suara tawa mereka.
Ehhh tangannya Tara udh di lepas kok jadi mereka udh gk pegangan lagi wkwkwkwk.
"Nama gw Tara Abelza panggil aja Tara"sapa tara ke 7 cowo tersebut.
"Nama gw bima"Bima memperkenalkan diri.
"Gw Gibran"titah gibran kepada Tara.
Kayaknya gibran udh lupa kejadian tadi deh."Gw satria"
"Gw Dimas calonnya Gita"dengan PD nya dan tanpa berdosanya.
"Huuuuuuu"suara dari juna cowok yang notabenya adalah play boy.
"Jangan ngarep yh"balas gita dengan sengolnya.
"Halo gw Farell,ehh loh punya tik tok gk,mmmm Ig,kalo punya follow punya gw,asal loh tau yh gw seleb nih,ohh iya kalo mau follower you bnyk tag aja nama gw,gw jamin pasti bakal banyk nanti follower loh"biasalah si farell lagi sombong."Siapa?"tanya Tara
"Gw" jawab farell
"Yang tanya" jawab Tara sambil meninggal kan ke 7 cowo reseh itu.
Tak lupa gita buntut di belakangnya.Terdengar suara ke 6 cowo sedang tertawa.
"Anjay gw baru kali ini kena mental sama cewe"tita farell."Tara loh kok pindah gk bilang"tanya gita dengan nada kesal.
"Bilang gk supris dong"
"Supries gita bukan supris"
"Sama aja"
"Ehh loh kok masih bego yh gw kira udah pinter"
"Bodo amat,gk papa bego yang penting cakep y kan"tak lupa cengiran yang menampakkan gigi putihnya.
"Dah lah gw ngomong sama loh nanti malah ikutan bego"."Gita temenin dong ke ruang kepala sekolah bingung nih gw masuk kelas apa?"minta Tara kepada gita.
"Mmm gw mau aja sih tp ada tugas yang belom gw kerjain"
"Iya udh deh gk pp,tp gw gk tau di mana letak ruang kepala sekolah""Iya iyalah bego gw juga belom ngasih tau,y ampun kapan sih loh pinter Tar"
Gita sampil mengaruk kepalnya yang gatal."Heheheh"
"Dari sini lurus aja terus belok kanan""Oooo"Tara menjawa dengan membulatkan mulutnya.
"Paham gk"
"Enggak heeee"sambil menggaruk tengguknya yang tak gatal."Haduh Tara,Nih gw kasih tau lagi dari sini lurus terus belok kanan"
Gita menjawab dengan menekan kata lurus dan belok kanan,tak lupa tangannya yang memberi arahan."Ohh iya gw paham makasih gita,muachh"
Tara berlari ke arah yang gita tujuh."Dasar bego" guman Gita.
Jangan lupa vote yah
Soryy yh aku baru pemula
Jadi jangan di bully yah😁.
Kalo ada yang salah kritik yh.
Wokey👌.
Jangan lupa follow ig aku Ferligita_87
Dm aja nanti aku follback🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gibran
Humorsebuah geng yang bernama "black wolf" yang di ketua.i oleh sang legen yang bernama Gibran pradana putra. yang mencintai gadis cantik dan agak bego hahahaha😂. gadis cantik yang bernama Tara dan ke 4 teman lainnya. Mereka bersekolah di SMk Bima sakti...