"Kapan loh ketemu mereka" tanya novi dengan keponya.
"Jadi tadii balabla bala blaaaaaaaa blaaa bla blaaa balaaa balaa"
Tara menjelaskan kejadian yang tadi pagi terjadi kepada dirinya.Setelah Tara menjelaskan ke sahabatnya merekapun mulai menjalankan aktifitas makannya.
Kasian makanannya di anggurkan dari tadi.
Suasanapun sepi dan akhirnya gita si mulut pedes membuka suara.
"Gimana nanti jadi kan?" Tanya gita memecah keheningan di antara mereka.
Yang diem cuma mereka bukan seisi kantin yh,itu mustahil😂.
"Kalo gw sih okh aja"saut reffi
"Berarti jadi dong nginep di rumah Tara" saut Novi
"Uhukk uhukk" Tara yang sedang makan terusik dengan namanya yang terpanggil.
"Wehhh kalo makan tuh liatin makanannya sayang"
"Git git minum woy gw keselek" Jawab Tara.
"Wehh itu minum gw" merasa minumannya di minup tanpa meminta ijin gita pun mulai heboh sediri.
"Bodoh" Jawab Tara santai dan di iringi tawa novi dan Reffi.
"Ehh gw mau tannya nih,jawab yang serius yh?" Permintaan tara kepada ke 3 temannya.
"Emang nanya apa tumben bngt sih tar"saut novi di sela makannya.
"Sebenernya kita itu masuk kelas berapa sih?" Tanya tara dengan nada polosnya.
"Hahahahahahahah" terdengera tawa mereka.
"Y ampun napa gw di kasih temen yang bego kaya gini sih,untung sayang coba kalo engga gw kasih bogem nih hahahahahaha" suara gita yang sangat keras hingga mempuat penghuni kantin tertuju kepada mereka.
"Kita itu kelas XC IPA paham gk?" Jelas reffi anak yang waras nomer kedua setelah novi.
"Ooo"Tara membulatkan mulutnya yang di akhiri cengiran.
♡♡♡
"Bos bosss" teriak seorang laki" yang berlari menuju meja inti black wolf.
"Woyy santay santay" jawab gibran menenangkan cowo itu.
"Tarik nafas,teruss terussss jangan keluarkan" bantu Dimas kepada cowo berjangkun itu.
"Woyy mati dong mas" saut bima tak lupa memberi bogeman di kepalanya.
"Sakit bangst" marah nih dimas marah kan😂.
"Ada apa ron" tanya gibran kepada ronal cowo yang penampilannya hampir 11/12 kaya mereka.
"Anu..anu bos"tita ronal
"Anu apa,kalo ngomong yang jelas" jawab gibran dengan nada kesal.
"Anuu anuuuu anu bosss anuuu anuu" jawab ronal lagi.
"Woyy lo masih normalkan masa lo mau anu sama gibran sih" jawab juna yang tak lupa di iringi tawa mereka.
"Hahahahaha"
#otaknya jangan traveling yh😭."Anggota kita ada yang di keroyok sama lozetan" ronal masih sulit untuk bernafas dan menghirup udara di sekitarnya,apa lagi dia habis berlari" dari lantai satu ke lantai 3 belom lagi jalan yang sempit karna banyaknya murid yang ingin jajan di kantin.
"Bangsatt...Siapa?kapan?dimana?kenapa?gimana?"tanya gibran sangat runtut.
Lalu ronal menjawab tak kalah panjanggggggg"tadi tuh adit mau ke markas si adit mau ngambil buku yang ketinggalan karna semalem jatah adit buat piket di markas,trs pas di pertigaan sana adit di hadang sama 5 anggota lozetan,adit di pukuli babak belur,adit gk bisa lawan karna 1 lawan 5 gk mungkin bisa.trs sekrang adit di rumah sakit sama guru BK"
Mata penghuni kantin pun tertuju pada meja anggota black wolf.
"Bajingan mereka..."suat gibran dengan tangan yang mengepal membogeng meja dan tak lupa menekan kata bajingan.
"Apa yang ngebuat mereka ngeroyok adit?"tanya satria pada angin namun di saut oleh Dimas.
"Gw liat di grup lozetan,mereka gk terima atas kekalahan mereka jadi mereka mau balas dendam dan nantang kita buat tawuran lagi"jawab dimas.
"Dariman loh bisa masuk ke grup mereka dim?"tanya satria yang sangat kepo.
"Kalo masalah hack itu udh jadi makanan biasa gw" sombong dimas kepada teman"nya.
"Okh gw terima tawaran mereka,waktu dan tempat boleh mereka yang nentuin gw bukan pecundang kaya mereka.beraninya keroyokan cuhhh,najissssss.tugas kalin beri tau anggotan lain habis magrib kumpul di markas"Dengat emosi gibran pergi meninggal kan kantin
Dan di iringi tatapan kaum hawa yang melihat gibran tanpa berkedip.
#Awas nanti matanya kesleo😂Halo aku up lagi nih
Tp sedikit dulu yhMaaf soalnya lagi persiapan ulangan.
WkwkkwwGk cape buat aku ingetin
Jangan lupa vote dan share yh.
Bayy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gibran
Humorsebuah geng yang bernama "black wolf" yang di ketua.i oleh sang legen yang bernama Gibran pradana putra. yang mencintai gadis cantik dan agak bego hahahaha😂. gadis cantik yang bernama Tara dan ke 4 teman lainnya. Mereka bersekolah di SMk Bima sakti...