"Pagi anak-anak?" Sapa guru yang mengajar di kelas.
"Pagi juga bu" jawabban kompak dari anak-anak.
#ehh kalian mikir gk sih kan udh SMA kok masih anak".y udh lah lupakan😂,suka" gurunya aja masih untung di akui murid😅."Bu guru ada supries nih" kata buguru dengan nada yang di buat".
"Tumben banget bu guru ngasih supries"celetuk anak yang di pojok belakang yang bernama poniman.
"Diem kamu poniman,mau bu guru hukum lagi berdiri satu abad di bawah tiang bendera?"tanya bu guru yang di dominasi oleh tawa para murid.
#ehh kok nama temen kelas barunya Tara estetik bngt yh😂."Silahkan masuk" panggil bu guru ke arah luar di mana Tara berada.
Tanpa babibu tara punmasuk dan membuat shok ke 2 temannya yang belum tau akan kehadiran sahabatnya ini.
#puitis bngt😆."Nop mulutnya tutup napa nanti ada laler masuk loh"kata gita yang sebangku dengan novi.
"OMG dari kapan si Tara di sini,loh kok gk kasih tau gw sih git?"
Novi masih tidak percaya dengan kehadiran Tara."Udah diem dulu nanti Tara aja yang jelasin" ucap gita untuk menyakinkan ke 2 temannya.
"Hooh"jawab mereka serempak
"Silahkan perkenalkan diri cantik"celetuk bu guru kepada tara
"Halo gaes nama saya Tara albelza,panggil aja tara,mau ada yang ditannyakan?"tanya tara kepada teman barunya.
Tak di sangka" ada siswa yang berdiri dan mengacungkan jarinya.
#penasaran gk nih."Udh punya pacar belom"celetuk cowo yang bernama Dimas yang masuk dalam inti black wolf gk kalah cool loh😂.
"Hahahahahah"terdengar tawa di mana".
Tak lupa si gita melotonin Dimas.
Asek sekali everbady😂.
Dimas yang merasa nyawanya di ujung tanduk nyalinya pun mulai menciut."Dimas...."celetuk bu guru yang tak kalah melempar tatapan mematikan kepada Dimas.
"Soryyy bu"titah dimas
"Tara kamu duduk di samping reffi yh?" Tanya bu guru tapi lebih tepat perintah.
Karna memang tinggal satu bangku yang kosong,ya di samping reffi.
"Ehh reffi kok kaya marah sih ke aku?" Tanya Tara dengan muka polosnya ke Reffi
"Ini Tara kan?,temen gw yang paling Bego?"
Tanya reffi yang menekankan kata Bego."Iya gw tau,gw emang bego" rengek tara ke arah reffi.
#emang ada yh orang bego ngaku bego🤔.♡♡♡
Tengggg tengggg tenggg....
Jam istirahat pertama pun tiba."Tara loh mau ikut ke kanti gk?"
Tanya reffi
"Ikut dong emang loh tega ninggalin anak cantik sendirin nanti kalo di culik gimana coba" jawab Tara panjang lebar."Tar tar mana ada orang yang nyulik loh,bukannya untung malah buntung"siapa lagi kalo bukan gita yang ngomong.mulut yang paling pedes y siapa lagi kalo bukan gita.
"Hahahhaah"
Tara mengkerucutkan bibirnya yang tipis."awas lo pada yh" ancam nya.
"Becanda doang,baper bngt sih mba" jawab gita namun masih belom mau berhenti dengan acara tawanya.
"Y udh ayok ke kantin?,gw laper bngt nih"ajak novi
"Yok lest go"jawab tara.
"Tar tar makanan aja cepet tp otaknya lola bngt"celetuk gita.
Untung temen dalam hati Tara berkata.
♡♡♡
"Mau duduk dimana nih?" Tanya reffi kepada ke3 temannya.
"Mana saya tau saya kan ikan" jawab tara dengan santaynya.
"Haahahahaha"
"Ck" reffi pun berdecak.
Tak lama gerombolan inti balck wolf pun datang dan membuat heboh penghuni kantin.
Mereka berjalan dengan membuka kancing baju sebelah atas sampe 3 kancing,ada juga yang membuka semua kancing,tanpa memakai dasi dan atribut lengkap lainnya adalah peraturan mereka sendiri.
Mereka berjalan ke arah meja yang sudah di klaim untuk inti black wolf.
"Ganteng bngt"
"Anjay cool bangt sumpah"
"Idaman gw bngt"
"Wehhh abadiin woy"
Y begitulah kaum hawa yang sedang sibuk mengomentari cogan yang mereka liat.
"Dia siapa git?"
Tanya tara ke gita."Masa loh gk tau,cowo yang tadi loh tabrak dia itu ketua geng di sekolah ini,nama gengnya itu black wolf"
"Ooo" mulut tara membuat huruf O.
"Kapan loh ketemu mereka" tanya novi dengan keponya.
"Jadi tadii balabla bala blaaaaaaaa blaaa bla blaaa balaaa balaa"
Tara menjelaskan kejadian yang tadi pagi terjadi kepada dirinya.Gak lupa nih buat aku ingetin
Jangan lupa vote🤗.
Kalo ada yang salah kritik yh
Makasih
Bayy muachh😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gibran
Humorsebuah geng yang bernama "black wolf" yang di ketua.i oleh sang legen yang bernama Gibran pradana putra. yang mencintai gadis cantik dan agak bego hahahaha😂. gadis cantik yang bernama Tara dan ke 4 teman lainnya. Mereka bersekolah di SMk Bima sakti...