Udh sekitar satu bulan lebih semenjak kejadian itu gua jdi pribadi yg lebih² pendiam lgi, bicara secukupnya dan untuk becanda pun gua gada temennya krna gua jaga sendiri. Gua cuma bisa berbagi sedikit tentang perasaan² gua ke media sosial.
Jujur gua msih sakit hati sama masalah ini, terus emak² gua disini pada ngmng ke gua
Emak²: "Na, semalem gua liat si sule boncengan sama cewek na. Mna cakep, putih, tinggi"
Gua: "Yaudah biarin ajh, lagian bukan siapa² gua ini maak"
Emak²: "Yakin lu ga cemburu? Hah?"
Gua: "Ngga lah, cwo msih banyak mak bukan cuma Sule doang"
Emak²: "Nah bagus, ini baru anan emak"
Pdahal dalem hati gua tuh geram bgt denger berita kek gini mna pagi² lgi.
Terus beberapa harinya lgi gua ngliat sule bneran bonceng cwe, tpi gua ga tau jelas si mukanya kek gmna jadinya ga kenal dan gua ykin si klo tuh cwe kerja di mall juga.
Mata gua udh berkaca² bgt ngliat sule boncengan sama cwe, untungnya saudara gua langsung dateng jdinya gua ga harus nangis di pinggir jalan kek gini juga.
Gua ga bisa klo begini terus, gua harus berubah, gua harus bisa ngelupain Sule krna dia udh punya cwe. Dan saat gua bilang ke teh Mimin klo si sule punya cwe kok dia ga percaya yaa? Dia bilang, klo Sule punya cwe pasti kenalin atuh ke teteh. Lah mna saya tau teh, tanyain ajh langsung ke orgnya.
Tapi Sule pernah cemburu saat gua deket sama karyawan lain, pdahal posisinya si sule udh punya cwe. Sumpah membingungkan bgt sikap nih org, pngennya apa coba? Dia pngen punya cwe tpi gua ga boleh deket² sama org lain gitu? Gua juga kan berhak bahagia yaa meskipun gua gada rasa si sama yg deketin gua, ya kan gua mau temenan dulu sama dia dan dia juga ngertiin itu si.
Sebelum gua resign, gua juga akrab sama 2 org karyawan Boba yg klo gua mau ke masjid nglewatin stand mereka. Tiap kali gua lewat, gua mampir dlu bentar dan klo gua nyelonong gitu ajh pasti di panggilin sama mereka, klo salah satu dari mereka libur pasti gua nanyain mungkin kangen bhahaha
Sayangnya gua akrab sama mereka pas bentar lgi gua mau resign.
Saat gua beli Boba awalnya gua becanda gini ke aa nya nmanya a idoGua: "A beli Boba a"
A Ido: "Yg rasa apa anaaa?
Gua: "Yg kek biasa ajh a"
Terus gua panggil kan tuh
Gua: "Aaa"
A Ido: "Iyh, apa anaaa"
Gua: "Beli Boba gratis wa yaa a?"
A Ido: "Boleh, anaa mau?"
Gua: "Becanda a, tpi klo mau ngasih bneran juga gpp kok wkwk"
A Ido: "Yaudah nih catet yaa nomernya 08××××××××××"
Gua: "Udh a, masuk ngga tdi aku misscall?"
A Ido: "Iyh udh masuk anaaa, oh iya nih Boba nya"
Gua: "Makasih a"
A Ido: "Iyh anaaa"
Gatau knpa karyawan Boba klo manggil gua sengaja bat di panjangin ujungnya, klo ga gitu yaa manggil ana ini ini 😐
Meskipun gua sakit hati bgt sama kisah gua dan Sule, tpi gua blom siap buat resign meskipun gua harus secepatnya ngmng sama bos klo gua mau resign biar mereka ada waktu buat nyari pengganti gua.
Gua udh nyaman bat disini, semuanya baik kecuali sule baik awalnya doang udh bikin jatuh cinta tpi pergi gitu ajh sama yg lainnya
Mau gmna juga keadaannya gua harus tetap resign
"Jngan mencintai terlalu dalam sebelum ada ikatan"