Prolog

16 5 2
                                    

"Ga mau ngeluh cape, tapi kenapa semua rasanya kaya bangsat!".

Teriak seorang gadis cantik memakai baju polos dan celana jeans panjang. Saat ini dia tengah berdiri di sebuah jembatan sambil menengadahkan kepala pada langit.

"Kalau semesta ga sayang sama Ajeng kenapa? Kenapa? Kenapa Ajeng ada di sini?". Lanjutnya dengan suara parau tak kuasa menahan air mata yang tumpah.

"Ajeng ga mau jadi orang yang ga bersyukur, tapi apa Ajeng harus mensyukuri mata yang setiap hari bengkak?!".

"Ajeng tetep lanjutin hidup karna ya udah terlanjur di lahirin! Ajeng bersyukur udah di kasih nyawa dan bisa ngerasain bahagia sesaat dan sakit yang berkelanjutan. Tapi rasa rasanya Ajeng ga bisa lanjutin ini semua, maaf Tuhan".

"Terima kasih udah kenalin Ajeng sama orang orang brengsek, terima kasih udah izinin Ajeng ketemu sama Mamah yang bahkan buat ngeliat muka Ajeng aja ogah".

"Mah, walau Mamah ga sayang sama Ajeng tapi Mamah satu satunya orang yang nanyain Ajeng udah makan apa belum. Mamah juga satu satunya orang yang peduli Ajeng walau terpaksa".

"Dan buat lo semua yang udah nyakitin Gue, Gue sumpahin hidup bahagia! Awas aja ketemu Gue di neraka! Ga akan Gue ajak reoni tapi Gue gebukin sampe jadi bubur!". Ujarnya memaki langit yang seakan menertawakan kesedihannya.

Dia pun menaiki pembatas jalan, menatap sebentar pada aliran air yang deras di bawah sana. Ini bukan pertama kali dia melakukan percobaan bunuh diri. Tapi, itu semua tak jadi dia lakukan karna percaya bahwa dia juga bisa bahagia. Sampai akhirnya dia lelah menunggu.

"Ajeng selalu nolak buat nyerah, Ajeng juga selalu berusaha ga nangis. Tapi buat kali ini aja biarin Ajeng nangis, karna Ajeng bukan super hero yang selalu kuat".

"Maaf dan terimakasih Tuhan". Ujarnya tersenyum menatap gelapnya langit di malam hari. Lalu dia pun menjatuhkan diri kebawah.

Tapi sudah lewat beberapa saat sejak tadi. Namun, Ajeng tidak merasakan dinginya air ataupun sesaknya paru paru yang tak bisa menghirup oksigen. Membuka mata perlahan, ternyata dia tak jatuh ke air karna celananya yang nyangkut di pembatas besi.

"Sial harusnya tadi Gue pake rok".

*

**

ƪ(‾.‾")┐

**

*

Hoho ini cerita ke dua Saya, yang belum baca cerita sebelumnya yuk baca.

Gimana Prolognya apa kalian bisa ngerasain pedihnya hidup jadi Ajeng? Cerita ini Saya bikin karna ya.. semakin marak dan banyaknya Sad Girl yang bermunculan.

Mungkin kisah Ajeng ga akan bikin kalian nangis Bombay tapi tetep Saya sisipin part yang sedihnya. Di sini Saya mau bikin karakter si Ajeng jadi tegar dan ga gampang nangis.

Jadi ya semoga enjoy deh bacanya.

Jum'at

28 Mei 2021

100% Sad Girl (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang