#02

53 11 3
                                    

**********

Dengan gerak lambat, Baekhyun merapikan bajunya. Entah kenapa hari ini terasa sangat berat. Padahal dia sering menghadapi hari hari melelahkan ketika bekerja dicaffe. Entahlah, apa mungkin karena Baekhyun terus mengingat kejadian semalam.

"Sudahlah. Tidak ada gunanya juga disesali. Ini sudah terlambat"

Baekhyun mengambil ponselnya lalu hendak keluar apartemen untuk bekerja. Namun, ponselnya berdering. Mendadakan ada panggilan masuk.

"Kenapa Xiumin hyung menghubungiku sekarang. Baru saja aku akan bekerja"

Baekhyun mengagkat panggilan itu, lalu mendekatkan ponselnya ketelinga.

"Iya Hyung, aku akan segera berangkat"

"Baek, apa kau sudah melihat berita hari ini?"

"Belum. Memangnya kenapa? Apa ada yang menarik?"

"Kau tidak tau? Kau sedang dibicarakan oleh semua orang dinegri ini. Semua media membicarakanmu"

"Apa? Aku?. Memangnya apa yang aku lakukan?. Aku bukan siapa siapa hyung. Aku bukan artis atau superstrar. Kenapa mereka membicarakanku?"

"Karena video mesummu dan Kim Jisoo sudah tersebar kemana mana"

"Apa? VIDEO MESUMKU DAN KIM JISOO!!"

"Hey!! Kau bisa membuatku tuli budoh!!"

"Tapi hyung. Dari mana mereka tau?"

"Mana aku tau?. Mungkin pria yang selalu dekat dengan Kim Jisoo. Siapa yah, oh Suho Kim. Yah, mungkin dia orangnya"

"Baiklah hyung, aku tutup dulu"

"Hey, aku belum selesai bicara--"

Bip!!!

Baekhyun menutup sambungan telepon itu lalu mencoba mencari berita tentangnya di situs pencarian. Dan benar saja. Banyak sekali berita yang membahas itu.

Kim Jisoo diketahui memiliki hubungan dengan mantan kekasih Kim Taeyeon, anak dari CEO eSeM Entertaiment.

"Kenapa mereka melibatkan Taeyeon?!!"

Baekhyun merasa geram. Tentu saja. Taeyeon tidak tau apa apa dan dia disangkut pautkan atas kejadian ini. Benar benar tidak masuk akal. Lagi pula, siapa yang menyebar video itu? Apa dia memiliki masalah dengan Baekhyun?.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One And Only You [ Baekhyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang