HAI
INI CERITA KETIGA KU
AKU HARAP KALIAN SUKA
HAPPY READING ✨
ENJOY ✨
***
Adera- melewatkanmu
🎶🎶1•| YAKIRA TAMARA
"Kita putus!." ucap yakira di telpon kepada lelaki yang berstatus pacarnya yang mungkin sebentar lagi akan menjadi mantan.
"aku salah apa, sampe kamu mutusin aku." Ujar lelaki di seberang sana.
yakira bedecih sinis. "Masih mau ngelak?! kamu selingkuh danu. kamu pikir aku bodoh sampe gatau selama ini kamu selingkuh hah!"
Hening. tidak ada jawaban dari lelaki itu, Akira bahkan sudah mati matian menahan isakannya yang sedikit lagi akan keluar.
"aku gak selingkuh, dia duluan yang ngegoda aku ra."
yakira mengadahkan kepalanya ke atas, berharap air mata sialan itu tidak turun. tidak. dirinya tidak harus menangis untuk lelaki brengsek seperti danu. "Aku gamau tau, kita putus!." Ucapnya final, yakira langsung mematikan sambungan telepon nya.
Yakira Tamara. cewek yang lahir dari keluarga sederhana, mempunyai satu kakak perempuan yang sedang berkuliah dan satu adik laki laki, yang berada di tingkat sekolah menengah pertama.
Cewek kelahiran bandung, 6 agustus 2004 itu. bersekolah di SMA kencana, dirinya sekarang masih kelas 10, sebentar lagi akan memasuki semester genap.
beberapa menit yang lalu yakira baru saja memutuskan hubungan dengan kekasihnya itu, mereka bahkan baru berpacaran empat bulan. yakira memang menangis, tidak, bukan karena dirinya mencintai lelaki itu.
Awalnya yakira menolak danu untuk menjadi kekasihnya, tetapi pria yang berbeda sekolah dengannya itu tidak pernah menyerah, dirinya berpikir mungkin membuka hati sedikit tidak masalah.
Ternyata ekspestasi sangat jauh dari realita.
Yakira hanya tidak percaya bahwa rasanya diselingkuhi semenyakitkan ini. pria yang katanya menunggu nya selama berbulan bulan itu selingkuh darinya saat dia sudah merasa nyaman.
yakira mengepalkan tangannya, seumur hidup dia tidak pernah menyangka akan merasa dipermalukan seperti ini. walaupun dia yang duluan memutuskan mantannya itu tetap saja yakira merasa sangat marah dan maluu. dirinya tidak cemburu, sungguh. hanya perasaan marah malu, dan kecewa yang mendominasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA: The beginning of our journey
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA^^] WARNING! BANYAK KATA KASAR. TIDAK UNTUK DI TIRU. PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!! "untuk cinta yang terasa fatamorgana. aku menyerahkan diri sepenuhnya sekalipun itu adalah luka."__Yakiratamara _________ yakira tidak pernah...