HAII
KETEMU LAGI KITA
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WP AKUU DAN SHARE CERITA INI KE TEMAN TEMAN KALIAN YAAA ✨
***
Langit sore- rumit
🎶🎶
2•| AWAL KESALAHAN
Waktu telah menunjukkan pukul 23.12 tetapi gadis berpiama putih yang mendiami kamar bernuansa pink pastel itu belum juga tidur, padahal besok dia harus sekolah. Jarinya masih saja menari nari di atas layar handphone, jika dilihat sepertinya gadis itu sedang chatingan dengan seseorang.yakira melempar handphone nya asal di atas kasur, menghembuskan nafas lelah kemudian berbaring menatap langit-langit kamar nya. Ini sudah bulan keenam dirinya putus dari Danu. Dan sebentar lagi mereka akan ujian kenaikan kelas. waktu berlalu secepat itu.
Teringat sesuatu dirinya langsung mengambil ulang handphone nya, melihat ke arah tanggal matanya membelalak kaget.
yakira bangun dari tidur, menepuk jidatnya "besok si dugong ulang tahun astaga, hampir aja lupa."
matanya menerawang, mengingat ngingat apa hadiah yang harus dia berikan pada sahabatnya itu. "eh tapi kalo gue pikir pikir tuh anak juga pasti ga peduli sihh sama ulang tahun sendiri."
Menggaruk kepalanya bingung. "gue yakin dia lupa kalo besok ulang tahun."
"au ah suram. mending tidur." Yakira menarik selimut lalu menuju alam bawah sadarnya.
***
Yakira dan vanya berjalan menuju kelasnya, hari ini adalah hari Sabtu, mereka terlambat lagi. jangan ditanya itu adalah makanan sehari hari meraka. masuk ke kelas dan menyimpan tas yang mereka tenteng di tempat keduanya duduk. Untungnya guru mata pelajaran datang agak terlambat hari ini.
tiba tiba terdengar suara teriakan salah satu teman kelas mereka." VANYA HARI INI LU ULANG TAHUN KAN, AAAA HAPPY BIRTHDAY YAAAA." teriakan nabila membuat semua atensi teralihkan kepada seorang vanya deolinda.
Vanya tersenyum tipis, ternyata mereka mengucapkan selamat ulang tahun padanya, padahal dia sendiri tidak peduli ini hari kelahiran nya atau bukan.
bukan benci hari kelahiran gadis itu tau merayakan hari kelahiran itu berarti tandanya orang orang bersyukur masih diberikan nafas panjang sampai tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA: The beginning of our journey
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA^^] WARNING! BANYAK KATA KASAR. TIDAK UNTUK DI TIRU. PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT!! "untuk cinta yang terasa fatamorgana. aku menyerahkan diri sepenuhnya sekalipun itu adalah luka."__Yakiratamara _________ yakira tidak pernah...